youtube channel

Channels

Menikah Bermodal Cinta? Nggak Mengenyangkan, Tapi Cinta Wajib Ada!

Menikah Bermodal Cinta? Nggak Mengenyangkan, Tapi Cinta Wajib Ada!

Menikah Bermodal Cinta? Nggak Mengenyangkan, Tapi Cinta Wajib Ada!

antvklik.com - - Pernah dengar kata-kata seperti ini nggak? Menikah Bermodal Cinta terus ada lagi kayak gini, “,makan tuh cinta!!”. Kedua istilah ini seringkali dilontarkan karena banyak yang berfikir cinta itu tidak harus ada dalam sebuah pernikahan, sebab cinta tidak membuat kenyang dan kehidupan enak. Yang membuat hidup enak itu hanyalah uang. Pemikiran semacam ini sebenarnya ada benarnya juga ada salahnya, pada dasarnya memang cinta nggak bisa bikin kenyang, kamu tahu nggak kenapa dan apa sebabnya?

Sebab cinta bukan nasi dan bukan pula makanan untuk fisik, cinta itu adalah makanan untuk hati, sebuah zat yang memberikan ketentraman dalam hubungan pernikahan, tanpa adanya cinta pertengkaran juga bakal ada. So, cinta juga hal penting dan wajib ada dalam pernikahan, demi sebuah hubungan yang langgeng kerana cinta adalah kenyamanan kedua hati pasangan untuk saling memahami.

Lalu, apa sih yang bisa diberikan cinta untuk hubungan pernikahan? Bukannya bibit, bebet, dan bobot aja cukup! Well, untuk kamu ANTVLovers nih yang diberikan cinta buat hubungan pernikahan kamu, jadi simak seksama yuk....

1. Menikah Bermodal Cinta: Sumber dari Kekuatan yang Utama

Menikah Bermodal CintaMenikah Bermodal Cinta

Dalam pernikahan yang dilandasi dengan ketulusan cinta 99% akan lebih langgeng. Cinta adalah pondasi utama dalam membina rumah tangga, cinta kadang datang terlambat dan cinta kadang datang lebih cepat. Kenyamanan adalah hal penting untuk memberikan kekuatan bagi pasangan untuk saling mengerti dan memahami rasa sakit, senang, bahagia, dan kenyamanan hanya bisa terlahir dari cinta yang tulus dari dua hati.

Cintalah yang merekatkan kedua individu untuk menyatukan satu tujuan utama dalam mencari kebahagiaan, meskipun jalan yang ditempuhnya berbeda. Hanya cinta yang memberikan kamu sebuah tujuan, maksud dan kebahagiaan dalam hidup. Pertengkaran dalam bina rumah tangga akan selalu ada dan pasti ada dan tidak akan bisa dihindari, namun dengan adanya cinta pertengkaran akan sirna sebab cinta adalah hal yang menelan keegoisan dan digantikan oleh rasa takut kehilangan.

Meski begitu, cinta juga menjadi pemicu utama kerenggangan bahkan perceraian, kenapa begitu ya? Tahu nggak penghianatan atau perselingkuhan hati itu lebih menyakitkan ketimbang sakit gigi akut, hehe

2. Menikah Bermodal Cinta: Utama yang Memberikan Rasa

Menikah Bermodal CintaMenikah Bermodal Cinta

Ledies, tanpa cinta sebuah hubungan itu hambar lho. Well, “Love is the Answer, And you know that for sure, Love is a Flower, you’ve got to let it grow” (Jhon Lenon) . semua hal yang dimulai dengan menguatamakan cinta dan perasaan akan memberikan sebuah kebahagiaan, cinta memang tidak mengenyangkan, tapi cinta bisa menjadi bumbu untuk memberikan rasa enak dalam makanan layaknya garam.

Sama seperti hubungan pernikahan, cinta memang nggak bisa memberikan kekayaan, tapi dengan cinta kamu bisa mendapat sebuah kebahagiaan dan kenyamanan yang lebih mahal ketimbang kekayaan. Rasa cemburu, benci, marah, senang semua berawal dari cinta, jadi cinta itu bagaikan segala macam bumbu untuk memberikan rasa bahagia dalam rumah tangga. Benat nggak ANTVLovers? Hehehe

3. Menikah Bermodal Cinta: Sumber kebahagiaan, Saling Mencintai itu Membahagiakan

Menikah Bermodal Cinta Menikah Bermodal Cinta

Cinta itu melengkapi, melengkapi hati bila kebutuhan fisik terpenuhi. Dengan adanya cinta dalam rumah tangga, kamu dan pasanganmu lebih menikmati hasil kerja keras berdua, terlebih lagi buat kamu “istri” yang dipuji masakanmu enak oleh suamimu pasti berbunga-bunga hatimu. Tahu kenapa? Karena cinta adalah sumber kebahagiaan.

Sebaliknya kamu “suami” ketika diucapkannya terimakasih atas perjuangan kerja kerasmu menafkahi istri itu baginya sebuah kesyukuran tersendiri dan kebanggaan tersendiri yang membekas, dan membahagiakan lho, so itu semua karena adanya cinta yang menjadi sumber kebahagiaan, dan saling mencintai itu sangat memahagiakan.

Nah, demikianlah kehadiran cinta dalam pernikahan. Bukan sekedar memberikan rasa kenyang untuk kedua hati, melainkan lebih dari itu, hehehe. Buat kamu yang ingin berbagi tips dan keajaiban cinta dalam rumah tangga kalian, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar ya ledies,, semoga menginspirasi...


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments