youtube channel

Channels

Begini Kisah Tragis Kehidupan Yang Dialami Oleh Aktris Cantik Divyanka Tripathi

Begini Kisah Tragis Kehidupan Yang Dialami Oleh Aktris Cantik Divyanka Tripathi

Begini Kisah Tragis Kehidupan Yang Dialami Oleh Aktris Cantik Divyanka Tripathi

antvklik.com - - Divyanka Tripathi yang lahir pada 14 Desember 1984 Bhopal, India. Divyanka Tripathi menyelesaikan sekolah dan perguruan tinggi dari Nutan College di Bhopal, India.

Divyanka Tripathi mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui peranya di serial drama “Mohabbatein” ini mengundang banyak penonton yang terpesona dengan aktingnya.

Seperti dilansir dari India Forums, dalam serial drama “Mohabbatein” ini, Divyanka Tripathi berperan sebagai Dr. Ishita yang beradu acting dengan Karan Patel yang juga berperan sebagai Raman Bhalla suami dari Dr. Ishita.

Cerita yang dihadirkan dalam “Mohabbatein” sungguh membuat emosi penonton ikut bergejolak. Dimana sang sutradara memberikan permasalahan yang rumit sehingga membuat penonton semakin penasaran dengan ceritanya.

Awal karir Divyanka Tripathi sungguh penuh perjuangan dan bisa dibilang sangat tragis. Pasalnya, Dia memulai karirnya sebagai seorang MC di Akash Yani, Bhopal. Tidak berhenti disitu Divyanka mengikuti ajang Pantene Zee Teen Queen pada tahun 2003 dan Divyanka meraih gelar Miss Beautiful Skin.

Prestasi yang didapatkan oleh Divyanka sungguh banyak tidak hanya disitu Divyanka masih mempunyai prestasi lainya yaitu India's Best Cinestars Ki Khoj dan dinyatakan sebagai pemenang dari daerah Bhopal pada tahun 2004 dan mendapatkan gelar Miss Bhopal pada tahun 2005.

Selain berperan di serial drama “Mohabbatein” awal terkenalnya Divyanka Tripathi di India sebagai artis saat memulai peranya dalam serial Zee TV Banoo Main Teri Dulhan.

Peranya dalam serial ''Mohabbatein'' itu membuatnya memenangkan sebuah penghargaan pertama yang diraih olehnya sebagai Artis Terbaik di Indian Television Academy Award.

Lalu, perempuan cantik ini mendapatkan penghargaan lagi dalam peranya di serial drama “Mohabbatein” yang tayang di ANTV. Divyanka mendapatkan banyak penghargaan bergengsi di Star Parivaar Awards, Indian Television Academy Award, Indian Telly Award, Gold Awards.

Selain prestasi dan karirnya yang cermelang, ternyata kisah cinta Divyanka juga sangat menarik. Artis cantik asal India Divyanka menikah dengan pria tampan bernama Vivek Dahiya yang juga berprofesi sebagai artis di India.

Kisah cinta Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya terjadi di lokasi syuting mereka terlibat cinta lokasi. Kedua pasangan selebritis ini menjalin kasih dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 8 juli 2016 di Bhopal. Itulah cerita dari awal karir sampai menikah artis cantik asal India Divyanka Tripathi. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments