youtube channel

Channels

Waduh, Meme Ini Isyaratkan Bahwa Sinetron Malaikat Pelindung Batal Tayang?

Waduh, Meme Ini Isyaratkan Bahwa Sinetron Malaikat Pelindung Batal Tayang?

Waduh, Meme Ini Isyaratkan Bahwa Sinetron Malaikat Pelindung Batal Tayang?

antvklik.com - - Kabar yang kurang menyenangkan bagi para penggemar drama korea yang ada di Indonesia. Pasalnya drama korea Goblin yang menarik perhatian netizen diseluruh dunia kini akan dibuat dalam versi Indonesia yakni Sinetron Malaikat Pelindung.

Dilansir dari salah satu akun gosip di instagram, sinetron Malaikat Pelindung ini dinilai telah menjiplak jalan cerita dari drama korea Goblin, dimana terdapat salah satu adegan yang diperankan oleh Bastian Steel yang bernama El Nino yang terlihat sedang memayungi karakter bernama Caramel yang diperankan oleh Syifa Hadju ditengah guyuran hujan.

Selain itu kostum dari Bastian dan juga pemeran Grim Rapper yakni Bryan Andrew terlihat sangat mirip dengan kostum yang digunakan oleh Gong Yoo dan juga Lee Dong Wook dalam drama korea Goblin.

Tidak lama setelah berita kabar tersebut diketahui oleh para penggemar drama korea di Indonesia, sinetron Malaikat Pelindung sudah menerima banyak sekali kritikan dari netizen.

Namun, terdapat sebuah meme yang menyatakan bahwa sinetron Malaikat Pelindung ini tidak jadi ditayangkan karna kontroversi yang sudah dibuat padahal sinetron tersebut belum ditayangkan.

Meme Ini Isyaratkan Bahwa Sinetron Malaikat Pelindung Batal Tayang? @dagelan_kpop

Dalam meme tersebut, terlihat dua foto yang berbeda namun dengan setting yang sama yakni dibawah guyuran hujan, dimana foto yang memperlihatkan pemeran drama korea Goblin yakni Gong Yoo dan Kim Go Eun yang seolah-olah merasa sedih karena drama mereka akan di copas.

Namun, Gong Yoo dengan pede nya untuk tetap sabar karna nantinya akan diprotes oleh para Kpopers. Sedangkan, di foto yang lain nampak Bastian dan juga Syifa pemeran sinetron Malaikat Pelindung yang juga meminta pertolongan namun dibalas oleh Bastian untuk tidak usah berakting karna dramanya tidak jadi tayang.

Meme tersebut tenyata didukung oleh sebuah foto yang diupload salah satu akun gosip di instagram yang juga menyatakan bahwa sinetron tersebut tidak jadi ditayangkan.

Meme Ini Isyaratkan Bahwa Sinetron Malaikat Pelindung Batal Tayang? @noona_bigos

Namun, lagi-lagi para penggemar drama korea di Indonesia harus lebih bersabar karna pada kenyataannya sinetron Malaikat Pelindung akan tetap ditayangkan. Melalui sebuah postingan foto yang memperlihatkan Gong Yoo dan Lee Dong Wook serta Bastian dan Bryan.

Meme Ini Isyaratkan Bahwa Sinetron Malaikat Pelindung Batal Tayang? @noona_bigos

Seraya menuliskan sebuah caption yang membawa dua kabar yakni kabar baik dan juga kabar buruk “Eonni bawa 2 kabar, ada bad news ada good news. Bad news dulu aja deh ya Penistaan Goblin bakalan jadi tayang.

Good news nya Penistaan Goblin bakalan bungkus jika beberapa eps awal Ratingnya super Anjlok. Nah, terserah kalian sekarang, kalau mau dibikin bungkus tuh sinetron hualay, ga usah ditonton, beres kan. Mendingan kita streaming drakor aja, ketimbang nonton sinetron Indo yg bisanya cuma plagiat aja.”

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar-komentar dari para netizen. Seperti yang ditulis oleh akun @andrewkml

"Jangan buka tipi berjamaah kalo tu sinetron tayang perdana, hemat listrik dan hemat emosi anda #savedrakor."

Bahkan salah satu komentar menyarankan agar membuat jalan ceritanya sendiri tidak perlu mencotek jalan cerita film lain untuk menghasilkan rating yang bagus,.

“Jangan terlalu ngejiplak dong,,,, usaha sendiri gimana caranya buat film dengan rating yang bagus,,, kalo emng goblin ratingnya bagus belum tentu dengan versi indonesia ratingnya jga bagus,” tulis akun dari _kdianajynti. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Comments