youtube channel

Channels

Jangan Malu Membawa Bekal Ke Kantor Setiap Hari!!!

Jangan Malu Membawa Bekal Ke Kantor Setiap Hari!!!

Jangan Malu Membawa Bekal Ke Kantor Setiap Hari!!!

antvklik.com - - Jam istirahat sangat ditunggu-tunggu oleh para pegawai kantoran. Karena disanalah mereka menghabiskan waktu untuk makan, berbincang-bincang, dan digunakan untuk kegiatan lainnya. Namun terkadang banyak pegawai bosan dengan menu makanan yang ada di kantin kantor. Tapi, banyak juga pegawai yang membawa bekal ke kantor setiap harinya, agar mereka tidak bosan dengan makanan yang ada di kantor. Kamu juga harus tahu nih guys, bahwa kamu membawa bekal ke kantor setiap hari, bnayak manfaatnya lho. Yuk intip, apa saja sih manfaatnya..

1. Membawa Bekal Ke Kantor: Lebih Sehat

 Membawa Bekal Ke Kantor

Alasan apalagi yang lebih utama dari ini? Bekal yang kamu bawa tentu saja dibuat oleh kamu sendiri, orangtua, atau asisten rumah tangga kamu. Jaminan kebersihan bahan-bahan masakan dan wadahnya pun dapat dipastikan. Masakan rumah sungguh jauh lebih sehat dibandingkan masakan restauran atau warteg yang cara masaknya belum tentu bersih. Apalagi ditambah dengan berita-berita mengerikan di luar sana, seperti penambahan bahan kimia sampai bahan baku yang tidak layak konsumsi.

2. Membawa Bekal Ke Kantor: Lebih Hemat

 Membawa Bekal Ke Kantor

Guys, coba deh kamu hitung berapa biaya makan siang kamu saat diluar? Kebanyakan pegawai di kota-kota besar mengabiskan uangnya antara Rp30-100 ribu per hari hanya untuk makan siang di luar. Lain halnya jika kamu membawa bekal dari rumah. Anggaran makan siang tadi bisa dialokasikan ke tabungan kamu. Jika rata-rata kamu menghabiskan uang Rp30.000 per hari x 25 hari kerja dalam sebulan, kamu dapat menghemat Rp750.000 dalam sebulan. Jumlah yang cukup lumayan, bukan?

3. Membawa Bekal Ke Kantor: Lebih Disiplin

 Membawa Bekal Ke Kantor

Jika tempat makan yang kamu datangi jaraknya cukup jauh dari kantor, pasti sering sekali kena teguran dari atasan karena waktu makan siang kamu melampaui batas. Terjebak macet juga sering menjadi alasan mengapa kamu telat kembali ke kantor. Jangan biarkan ini menjadi kebiasaan dan pekerjaan kamu jadi terbengkalai. Bawa bekal kamu. Makan di pantry kantor pun tidak kalah menyenangkan lho guys!!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments