youtube channel

Channels

Perhatikan Girls! Ini 5 Cara Untuk Melupakan Mantan Kekasih Dengan Cepat

Perhatikan Girls! Ini 5 Cara Untuk Melupakan Mantan Kekasih Dengan Cepat

Perhatikan Girls! Ini 5 Cara Untuk Melupakan Mantan Kekasih Dengan Cepat

antvklik.com - - Melupakan mantan kekasih yang kamu cinta adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Apalagi jika kamu sudah banyak menghabiskan waktu bersama.

Dan mempunyai banyak kenangan bersama si dia. Kenangan tentangnya akan selalu teringat dalam pikiran. Jangan bersedih hati, dibawah ini ada 5 cara untuk melupakan mantan kekasih dengan cepat seperti dirangkum ANTV dikutip dari berbagai sumber :

Merelakan Untuk Pergi

Merelakan untuk pergi sebenarnya adalah fase paling sulit dalam setiap hubungan. Apalagi jika anda terlalu banyak kenangan dengan si mantan.

Namun, Anda juga harus memikirkan diri Anda. Berbisik dalam hati bahwa jodoh itu sudah diatur oleh Tuhan. Relakan semua dan hapus segala rasa sakit dan dendam padanya. Sadarlah bahwa diluar sana masih banyak seseorang yang lebih baik darinya.

Berkumpul Dengan Teman-Teman

Berkumpul dengan teman-teman juga cara untuk melupakan mantan kekasih dengan cepat. Bersosialisasi dengan teman Anda. Ini akan memberi Anda sedikit waktu untuk memikirkan mantan Anda.

Selain itu, berolahraga dan travelling juga akan membantu Anda menjadi lebih sehat yang akan membuat tubuh Anda terasa nyaman. Tak lama lagi, hati Anda akan mulai merasa lebih baik juga.

Jangan Nostalgia

Jangan tangisi apa yang bukan milikmu lagi. Kegagalan sesungguhnya adalah tidak tercapainya apa yang memang bukan hak kita. Berhentilah bernostalgia dan mengenang cerita lama anda bersama dia. Tidak ada gunanya memikirkan hal-hal yang sudah berlalu.

Menghindari berkunjung ke tempat-tempat yang anda pernah lalui berdua cara untuk melupakan mantan kekasih dengan cepat. Yang lalu biarkan berlalu, sudah saatnya anda menatap ke depan.

Berpikir Positif

Jangan pernah berfikir jika dia masih mencintai kamu, apalagi menyalahkan keputusan yang telah Anda ambil tentu hal itu hanya semakin membuat perasaan kamu menjadi galau. Yang pada akhirnya membuat melupakan mantan menjadi semakin sulit dilakukan.

Oleh karena itu, mulailah untuk berfikir positif. Karena berfikir positif merupakan cara untuk melupakan mantan kekasih dengan cepat. Selalu ada hikmah positif yang dapat diambil dari sebuah hubungan yang berakhir. Cobalah untuk tidak fokus pada rasa sakit dan memori-memori indah yang pernah Anda lewati bersama si dia.

Wajib Putus Komunikasi

Tidak berkomunikasi dan wajib putus komunikasi dengan si dia juga merupakan salah satu cara untuk melupakan dia dengan cepat girls, karena jika masih melakukan komunikasi maka sama saja anda tidak punya komitmen dan tidak ingin melupakan dia.

Jangan melakukan panggilan ataupun sms kepadanya, usahakan juga hapus nomor kontaknya, jika sebaliknya mantan yang masih menghubungi maka gantilah nomor handphone anda. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments