youtube channel

Channels

Olga Syahputra Hadir Di HUT ANTV

Olga Syahputra Hadir Di HUT ANTV

Olga Syahputra Hadir Di HUT ANTV

antvklik.com - - Komedian Olga Syahputra kembali hadir di Malam Puncak HUT ANTV yang ke-24 tahun. Dia dihadirkan melalui sebuah hologram unik yang memang disiapkan khusus oleh ANTV untuk mengobati rasa rindu pada komedian yang terkenal dengan lawakan jayusnya ini.

Komedian Olga Syahputra menyapa seluruh penggemarnya yang hadir di perhelatan akbar bertajuk Indonesia Keren 2 tersebut. Meski hanya sebuah hologram, namun hal ini membuat seluruh penggemarnya berdecak kagum. Tak hanya penggemar, namun sahabat-sahabat dekatnya pun ikut terenyuh ketika hologram Olga Syahputra hadir dalam 1 segment penuh.

Melalui Hologram Unik, Komedian Olga Syahputra Hadir Di HUT ANTV Ke-24 (Viva.co.id) Melalui Hologram Unik, Komedian Olga Syahputra Hadir Di HUT ANTV Ke-24 (Viva.co.id)

Bahkan, komedian berusia 32 tahun ini juga menyapa ketiga sahabatnya, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. Olga Syahputra sempat meledek sahabat dekatnya, Raffi Ahmad. Komedian sekaligus host pesbukers ini juga memberikan wejangan untuk Raffi supaya jangan terlalu memikirkan pekerjaan.

Menurutnya, Raffi merupakan kepala rumah tangga yang harus bertanggung jawab pada anak dan istrinya, Nagita Slavina.

“Apa kabar olga,”kata Raffi saat berada di atas panggung HUT ANTV Ke-24, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

“Pi, jangan kerja mulu, inget Rafathar dan Gigi di rumah,”ledek Olga.

Tidak hanya Raffi saja, namun Jessica Iskandar juga diberikan wejangan oleh Olga Syahputra. Bahkan, Jessica Iskandar mengaku kalau memang dilanda rindu oleh sahabatnya itu, mendiang Olga Syahputra.

Bukan hanya Jedar saja, namun adik dari komedian Olga Syahputra juga terenyuh saat hologram kakaknya hadir di Indonesia Keren 2 tersebut.

Adik mendiang Olga Syahputra, Bang Billy pun mengaku sangat rindu dengan kakak kandungnya yang sudah meninggalkan dia 2 tahun lamanya. Dia mengaku, Olga merupakan sosok kakak yang baik dan selalu mendukungnya dalam berkarir.

“Yoga, apa kabar? Billy kangen Yoga, Yoga kakak yang baik dan selalu mendukung karir bang Billy, tanpa jasa Yoga, bang Billy bukan apa-apa dan tidak bias menjadi seperti sekarang,”kenang Billy.

Sekadar diketahui, almarhum Olga Syahputra telah tiada 27 Maret 2015 silam di Singapura. Olga Syahputra meninggal dunia karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Olga meninggalkan sejuta kenangan di Industri Hiburan Tanah Air yang memang terkenal dengan lawakan-lawakan jayusnya bersama Raffi Ahmad dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments