youtube channel

Channels

Mayoritas Umum Munas Golkar, Dukung Airlangga Kembali Menjadi Ketum Golkar

Mayoritas Umum Munas Golkar, Dukung Airlangga Kembali Menjadi Ketum Golkar

Mayoritas Umum Munas Golkar, Dukung Airlangga Kembali Menjadi Ketum Golkar (Foto: ANTV/Cendono)

Mayoritas pemandangan umum dalam Munas Golkar ke-10, menerima pertanggungjawaban Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum. Selain itu juga, mendukung Airlangga, untuk maju kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2019 sampai 2024.

antvklik.com - Pemandangan umum dari DPD dan Ormas Golkar, menjadi agenda Munas Partai Golkar ke-10 hari ini.

Menurut juru bicara Munas Golkar Putri Komarudin, mayoritas DPD dan Ormas Golkar dalam pemandangan umumnya menerima laporan pertanggungjawaban Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Mereka juga mendukung Airlangga, untuk maju kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2019 sampai 2024.

"Mayoritas menyetujui laporan pertanggungjawaban Pak Airlangga dan juga meminta beliau melanjutkan dan juga menjadi ketua umum untuk periode berikutnya," papar juru bicara Munas Golkar, Putri Komarudin.

Di dalam arena munas pada setiap pemandangan umum teriakan hidup Airlangga selalu menggema usai para DPD dan Ormas memaparkan tanggapannya. Teriakan Airlangga juga selalu menggema.

Sementara itu, hingga malam ini masih tersisa dua calon Ketua Umum Partai Golkar. Calon Ketua Umum Partai Golkar Petahana Airlangga Hartarto dan calon penantang tunggal Ridwan Hisjam. Sedangkan calon ketua lainnya, telah menyatakan mengundurkan diri dari bursa ketua umum Partai Golkar.

Cendono Mulian-Kukun Yudi Parwanto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments