youtube channel

Channels

Mayat Dalam Koper Ditemukan di Hutan Pinus Kampung Teluk Waru, Bogor

Mayat Dalam Koper Ditemukan di Hutan Pinus Kampung Teluk Waru, Bogor

Warga temukan mayat dalam koper di hutan pinus, Kampung Teluk Waru, Bogor (Foto: ANTV/Eko Hadi)

Sesosok mayat ditemukan oleh warga dalam kondisi terbungkus kantung plastik dalam sebuah koper di hutan pinus Kampung Teluk Waru, Bogor, Jawa Barat, Minggu siang (10/11/2019). Penemuan ini menghebohkan warga.

antvklik.com - Setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas kepolisian dari Polsek Nanggung, Polres Bogor, Jawa Barat, langsung mendatangi lokasi. Dengan kondisi bau tak sedap, mayat lelaki kira-kira berusia 40 tahun ersebut langsung di evakuasi warga beserta petugas kepolisian ke RS Kramat jati, Jakarta Timur.

mayat dalam koper2 Polisi dan warga mengevakuasi mayat dalam koper (Foto: ANTV/ Eko Hadi )

Saat ditemukan, Mulut mayat masih dilakban serta di bungkus kantung plastik hitam dan dimasukan ke dalam koper berwarna biru dongker. Korban berjenis kelamin laki-laki ini langsung dievakuasi petugas beserta warga dari sebuah tebingan lahan hutan pinus.

Petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk melakukan identifikasi. Tak lama kemudian, kondisi di lokasi penemuan mayat ini sudah dipadatioleh warga yang penasaran ingin mengetahui kejadian tersebut. Kasus penemuan mayat ini ditangani Kepolisian Sektor Nanggung, Polres Bogor, Jawa Barat.

Eko Hadi | Bogor, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments