youtube channel

Channels

RS Polri Belum Bisa Ungkap Mayat Dalam Ember Pagedangan

RS Polri Belum Bisa Ungkap Mayat Dalam Ember Pagedangan

Ditemukan mayat tanpa kepala dalam sebuah ember di Pagedangan Banten.

Mayat dalam ember yang diduga korban mutilasi di Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, belum bisa teridentifikasi oleh Forensik RS Polri Kramat Jati.

antvklik.com - - Kondisi jenazah mayat dalam ember yang telah mengalami kerusakan dan diduga sudah berumur tiga bulan, menjadi kendala dalam proses identifikasi.

Hingga kini, petugas Forensik RS Polri Kramat Jati, masih melakukan proses otopsi terhadap jenazah yang ditemukan dalam ember yang diduga korban mutilasi.

Kondisi mayat dalam ember telah mengalami kerusakan dan diduga sudah berumur tiga bulan menjadi kendala dalam proses identifikasi ini, sehingga petugas belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban.

Namun demikian, proses otopsi akan dilakukan dengan cara memeriksa struktur tulang beserta DNA korban, dan hingga kini, RS Polri Kramat Jati belum menerima laporan dari warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan mengaku dari pihak keluarga maupun kerabat korban.

Sebelumnya, sesosok jenazah ditemukan di pinggir sungai Cisadane, tepatnya di Jalan Gading Golf Boulevard, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Minggu (21/4/2019) malam.

Jasad ditemukan di dalam ember dengan kondisi mengenaskan yakni dengan bagian kepala yang terpisah dari tubuhnya.

I Shandi march dan Achmad Djunaidi I Jakarta I

Berikut Liputanya:


icon featured

Popular

icon featured

Comments