youtube channel

Channels

Mayat Bertato Kupu-Kupu Ditemukan Mengapung Di Sungai Deli

Mayat Bertato Kupu-Kupu Ditemukan Mengapung Di Sungai Deli

Mayat bertato kupu-kupu ditemukan mengapung (Foto: ANTV/Martinus Sitorus)

Seonggok mayat laki-laki ditemukan mengapung di aliran Sungai Deli, Medan Sumatera Utara. Di tubuhnya ditemukan ciri khas berupa tato kupu-kupu di lengan sebelah kanan.

antvklik.com - Warga Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Sumatra Utara digemparkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana. Seonggok mayat laki-laki ditemukan mengapung di aliran Sungai Deli yang melintas di wilayah itu pada Selasa (5/11/2019) siang.

Mayat ini mempunyai ciri khas berupa tato kupu-kupu di lengan sebelah kanan. Sepintas usianya diperkirakan sekitar 40 tahun.

Adalah Janji Mulyono, orang yang pertama kali menemukan mayat itu. Ia yang semula berniat memancing kaget ketika melihat ada tubuh manusia menyangkut di ranting pohon yang menjulai ke tengah sungai.

Mulyono kemudian melaporkan penemuan mayat ke warga sekitar dan polisi. Kala ditemukan, mayat lelaki bertato itu nampak menggembung dan sebagian kulitnya terkelupas.

Kepolisian Sektor Medan Labuhan yang menerima informasi bersama tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Tim SAR Kota Medan yang menerima laporan tiba di lokasi kejadian segera mengevakuasi mayat dari sungai.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban dan kini masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Medan Labuhan. Guna keperluan penyelidikan jasad pria tanpa identitas ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Martinus Sitorus | Belawan-Sumatera Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments