youtube channel

Channels

Masalah Percintaan Yang Selalu Dihadapi Zodiak Gemini!!!

Masalah Percintaan Yang Selalu Dihadapi Zodiak Gemini!!!

Masalah Percintaan Yang Selalu Dihadapi Zodiak Gemini!!!

antvklik.com - -Memang perasaan yang indah-indah selalu saja menjadi bayangan dari setiap orang-orang yang sedang jatuh cinta atau hanya sekedar berpikir jika memiliki pasangan akan selalu bahagia. Tentu saja tidak, karena jika kamu sudah memilih dan siap betul untuk menjalin suatu hubungan pasti tentu ada kalanya masalah akan datang. Karena jika dua orang disatukan tentu mereka memiliki banyak perbedaan entah dari sikap, kesukaan, dan tentu isi otak pemikiran mereka saja jelas sudah berbeda. Jadi, tidak mungkin dalam sebuah hubungan selalu merasakan semuanya kebahagiaan. Tapi terkadang sebuah masalah dapat dijadikan pembelajaran baru, yang nantinya dapat menjadi sebuah kebahagian juga bagi kamu dan pasangan di masa yang akan datang. Jika kamu yang punya Zodiak Gemini, jika lain waktu ada masalah yang tidak jauh berbeda tentu kalian akan lebih mudah untuk menyikapinya.

Dan kini ada 5 hal penting yang selalu saja menjadi masalah dalam kehidupan percintaan sang Gemini nih

. Mau tau para Gemini? Yuk simak aja langsung



  • Zodiak Gemini: Egois



zodiak gemini

Mungkin memang tidak semua Gemini dapat dikatakan sangat egois. Tetapi jika kamu merasa kamu sudah kelewat egois, di mana kamu hanya selalu saja sibuk dengan diri sendiri semuanya tentang kamu. Sampai-sampai pasangan kamu benar-benar tidak kamu pedulikan. Jadi, tentu saja pasangan mana yang akan betah jika sikap kamu seperti itu padanya? Tentu pasangan kamu akan pergi dari kamu dan itu semua karena ulah kamu sendiri. Bukankah hal seperti itu membuat kamu akan lebih menyesal?



  • Zodiak Gemini: Terjebak Momen



Para Gemini ini sering sekali mengenang banyak hal. Mereka sangat cepat untuk urusan menyimpan kenang di dalam pikiran mereka. Tapi, sayangnya Gemini ini terkadang alurnya adalah, dia hanya trus mengingat kenangan saat pasangannya pendekatan dengan dia.

zodiak gemini

Mungkin seperti kenangan dan sikap pasangannya yang dulu sangat gesit mungkin pada Gemini ini, tapi saat sudah menjadi kekasih mungkin sang pasangan lebih biasa saja. Sebenarnya tidak ada yang salah jika pasangan kamu jadi bersikap biasa dan tidak seperti momen pertama kalian kenal atau momen saat pendekatan.

Karena di saat seseorang ingin mendapatkan sesuatu jelas mereka akan melakukan apa pun yang masih dianggap wajar untuk dilakukan. Tapi ketika mereka sudah mendapatkannya yang terpenting adalah bagaimana mereka mempertahankannya bukan? Dengan cara apa pun yang menurut mereka sudah benar dan baik. Dan cara setiap orang jelas berbeda-beda.

Yang Gemini harus lakukan jelas buang jauh-jauh prasangka buruk itu pada pasangan kamu. Karena jika kamu tidak move on dari momen awal tentu itu akan menjadi masalah kamu dan hubungan kamu malah menjadi hancur akhirnya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments