youtube channel

Channels

Mohamed Sissoko, Marquee Player Mitra Kukar, Jalani Latihan Perdana

Mohamed Sissoko, Marquee Player Mitra Kukar, Jalani Latihan Perdana

Mohamed Sissoko, Marquee Player Mitra Kukar, Jalani Latihan Perdana

antvklik.com - - Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Mitra Kukar. Sissoko juga menjalani sesi latihan perdana pada Senin (17/4) sore.

Sepak bola Indonesia semakin ramai setelah klub-klub yang berlaga di Liga 1 berlomba-lomba untuk mendatangkan para pemain asing, yang pernah menjajal sengitnya persaingan kompetisi sepak bola di benua Eropa.

Kini giliran Mitra Kukar yang mendatangkan satu pemain asing untuk menggunakan jatah marquee player di kompetisi Liga 1. Nama Mohamed Sissoko yang pernah memperkuat klub-klub besar Eropa seperti Liverpool dan Juventus, resmi bergabung dengan Mitra Kukar sebagai amunisi terbaru.

Pada Senin (17/4) sore, marquee player Mitra Kukar ini resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Mitra Kukar. Mohamed Sissoko akan memperkuat Mitra Kukar selama satu musim.

Usai diperkenalkan sebagai pemain, marquee player Mitra Kukar ini menjalani latihan perdananya, bersama rekan-rekan satu timnya, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Sesi latihan ini dijadikan momen bagi Mohamed Sissoko untuk beradaptasi dengan para pemain Mitra Kukar lainnya.

Kehadiran marquee player Mitra Kukar asal Mali ini disambut gembira oleh kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana. Menurut Bayu, kehadiran Mohamed Sissoko diharapkan bisa memberikan motivasi dan semangat baru bagi skuad Mitra Kukar.

Mohamed Sissoko adalah gelandang berusia 32 tahun, yang sudah malang melintang di dunia sepak bola Eropa. Ia pernah memperkuat tim-tim besar seperti Valencia (Spanyol), Liverpool (Inggris), Juventus (Italia), Paris Saint Germain (Prancis) dan Shanghai Shenhua (Tiongkok).

Salah satu alasan marquee player Mitra Kukar ini sepakat untuk bergabung bersama tim berjuluk Naga Mekes itu adalah karena Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk muslim. Selain itu, Sissoko juga sudah banyak mendengar tentang sepak bola Indonesia.

Tahun ini, PT Liga Indonesia Baru, selaku operator Liga 1 memberikan jatah 1 pemain berlabel marquee player dengan harga yang tidak ditentukan. Definisi marquee player di Indonesia sendiri adalah pemain tersebut sudah pernah bermain dalam salah satu dari tiga Piala Dunia terakhir, atau pernah bermain di salah satu dari Liga Premier (Inggris), La Liga (Spanyol), Bundesliga (Jerman), Serie A (Italia), Eredivisie (Belanda), Ligue 1 (Prancis), Super Lig (Turki) atau Primeira Liga (Portugal) dalam delapan tahun terakhir.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments