youtube channel

Channels

Maraknya Tawuran, Polrestabes Makassar Tindak Tegas Pelaku Tawuran

Maraknya Tawuran, Polrestabes Makassar Tindak Tegas Pelaku Tawuran

Maraknya Tawuran, Polrestabes Makassar Tindak Tegas Pelaku Tawuran (Foto: ANTV/M. Noer)

Maraknya terjadi aksi tawuran, di beberapa kecamatan di Kota Makassar, di masa pendemi covid-19 ini, Polrestabes Makassar akan menindak tegas para pelaku yang memicu tawuran tersebut, dengan melakukan proses terhadap pelaku tawuran tersebut.

antvklik.com - Polrestabes Makassar gerah, banyaknya aksi tawuran di wilayah hukum Polrestabes Makassar, di masa pandemi covid-19 ini, di beberapa titik kecamatan di Kota Makassar.

Dua kelompok warga yang kerap tawuran di setiap polsek di wilayah hukum Polrestabes Makassar, di duga pemicunya adanya ketersinggungan hingga meminum minuman keras untuk melakukan aksi tawuran tersebut.

Pihak Polrestabes Makassar sendiri menindak tegas, dengan melakukan proses terhadap para pelaku tawuran tersebut, yang diduga sebagai provokator atau pemicu terjadinya aksi tawuran tersebut.

Untuk itu sudah dilakukan proses penahanan terhadap sembilan pelaku tawuran di dua polsek di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Selain menindak para pelaku tawuran tersebut, petugas juga melakukan tindakan pendekatan kepada kedua belah pihak sebagai tokoh, dengan melakukan kerja sosial secara bersama-sama.

Muhammad Noer | Makassar, Sulawesi Selatan


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments