youtube channel

Channels

Mantan Ngajak Jalan Lagi, Gimana ya Agar Tidak Salah Langkah?

Mantan Ngajak Jalan Lagi, Gimana ya Agar Tidak Salah Langkah?

Mantan Ngajak Jalan Lagi, Gimana ya Agar Tidak Salah Langkah?

antvklik.com - - Putus cinta memang menyedihkan. Setelah itu pun, lukanya sering membekas. Tapi setelah lama tidak ada komunikasi dengan mantan pasca putus, entah kenapa tiba-tiba kalian bisa saling berhubungan lagi. Lalu entah angin dari mana, tiba-tiba mantan ngajak jalan lagi. Ketika hal itu terjadi, tentu ada rasa galau, takut, atau khawatir. Antara ingin menolak karena ingin move on atau malah senang karena sebenarnya masih sayang. Nah ANTVLovers, agar tidak salah langkah, berikut aturannya jika kita merencanakan untuk keluar berdua lagi dengan mantan.

1. Mantan Ngajak Jalan: Hindari Membahas Masa Lalu

Mantan Ngajak Jalan

Agar tidak terlalu terbawa suasana, kita harus membatasi topik pembicaraan. Jangan sampai kenangan masa lalu ikut-ikutan dibahas. Mengungkit peristiwa yang sudah berlalu akan membuat pertemuan kalian jadi canggung, atau malah akan muncul dorongan untuk mengulangi kisah cinta yang dulu sempat kandas. Walau memang tidak ada yang salah kalau ingin balikan, tapi hal itu harus dipikirkan masak-masak. Usaha-usahamu untuk move on pasca putus darinya dulu, juga sebaiknya tidak kita ceritakan di kencan pertama ini. Nggak mau kan, harga diri kita jatuh karena ketahuan menangisi perpisahan selama berhari-hari atau malu sendiri karena ketahuan stalking media sosialnya?

2. Mantan Ngajak Jalan: Ceritakan Kehidupan Kita Setelah Hubungan Dengannya Berakhir

Mantan Ngajak Jalan

Karena lama tidak berkomunikasi, sebaiknya tanyakan kabar terbaru tentang dia. Tentang pekerjaan, perkembangan bisnisnya, atau tentang keluarganya. Cara ini untuk menunjukkan kalau kita masih ingin berhubungan baik walaupun sudah tidak ada hubungan asmara lagi antara kalian. Saling menceritakan apa yang terjadi pasca putus juga jadi topik obrolan yang lebih baik dan bisa mencairkan suasana dibandingkan menngungkit cerita-cerita lama. Selain itu, ini akan jadi kesempatan untuk melihat apakah hidup kalian jadi lebih baik saat bersama atau malah sebaliknya. Cara ini akan memudahkan kita mengevaluasi dan jadi bahan pertimbangan saat muncul ajakan untuk balikan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments