youtube channel

Channels

Mantan Dari Sang Kekasih Bukanlah Musuhmu Guys!

Mantan Dari Sang Kekasih Bukanlah Musuhmu Guys!

Mantan Dari Sang Kekasih Bukanlah Musuhmu Guys!

antvklik.com - - Bagi wanita, cemburu merupakan sebuah sikap dan tindakan yang seolah melekat dalam dirinya. Sudah menjadi sifat wanita yang ingin selalu dinomorsatukan dan dituruti semua keinginannya. Bagi sebagian banyak wanita selalu menganggap bahwa mantan dari sang kekasih adalah musuh atau saingan yang menjadi sebuah ancaman bagi kelangsungan hubungannya dengan sang kekasaih. Meskipun sang kekasih dan mantannya hanya berteman dan bahkan tidak lagi tertarik satu sama lain, banyak wanita yang masih cemburu buta.

Perlu kamu ketahui ANTVLovers, bahwa sebenarnya cemburumu itu yang dapat merusak hubunganmu dengan kekasih. Jika kamu memiliki banyak alasan untuk membenci atau memusuhi mantan dari kekasihmu, kamu harus mempertimbangkan alasan-alasan di bawah ini untuk berteman dengannya dan bahkan menjadikannya partner. Apa aja alasan mengapa kamu harus berteman dengan mantan dari kekasihmu? Berikut ini adalah alasanannya:

1. Mantan Dari Sang Kekasih: Dia Juga Wanita Sepertimu

Mantan Dari Sang Kekasih

Faktanya, mantan dari kekasihmu adalah wanita yang sama seperti dirimu, sama-sama memiliki perasaan. Tak dipungkiri bahwa dirinya pernah memiliki hubungan dan memiliki kenangan dengan kekasihmu di masa lalu. Namun harus kamu sadari bahwa itu sudah berlalu. Yakinkan dirimu bahwa kamu adalah yang terbaik untuk dirinya saat ini. Tidak usah membandingkan keburukkan mantannya dengan kelebihanmu. Kamu juga wanita tentu tahu rasanya dibanding-bandingkan atau dijelak-jelakkan.Tanyakan pada dirimu apakah kamu mau diperlakukan hal yang sama? Ingat, dia wanita, sama seperti kamu.

2. Mantan Dari Sang Kekasih: Sifatmu Membuat Kekasihmu Tidak Nyaman

Mantan Dari Sang Kekasih

Tak banyak laki-laki yang betah dengan pasangan yang terlalu pencemburu. Jika setiap aktivitasnya dengan lawan jenis, termasuk matannya juga selalu kamu curigai, tunggulah saat dimana dia akan benar-benar tak tahan lagi denganmu. Jika kekasihmu orang baik, dia tidak akan secara sengaja menyakitimu dengan berbuat macam-macam dengan siapapun, termasuk dengan mantannya yang dulu. Lelaki perlu ruang lebih luas untuk menggali jati diri dan mempersiapkan karir dimasa yang akan datang bersamamu. So, jangan halangi dengan tingkah kekanak-kanakkanmu itu.

3. Mantan Dari Sang Kekasih: Membuatnya Berpikir Kamu Wanita Yang Dewasa

Mantan Dari Sang Kekasih

Umumnya, tidak banyak wanita yang mampu mengendalikan rasa cemburunya terhadap mantan dari kekasih atau pasangannya. Jika hal ini bisa kamu lakukan, satu poin plusbuat kamu ledies! Sikapmu ini akan membuat dirimu terkesan lebih dewasa dibandingkan dengan wanita-wanita lain. Baik pasangan maupun mantan dari pasanganmu akan berpikir bahwa memang kamu adalah yang terbaik untuk dirinya. Dan tidak menutup kemungkinan justru mantan dari kekasihmu yang cemburu kepadamu. Ya, karena kamu memang luar biasa!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments