youtube channel

Channels

Maling Terekam CCTV Saat Mencuri Ponsel Bocah di Sebuah Warung

Maling Terekam CCTV Saat Mencuri Ponsel Bocah di Sebuah Warung

Maling Terekam CCTV Saat Mencuri Ponsel Bocah di Sebuah Warung (Foto:ANTV/Rais)

Aksi pencurian di sebuah warung terhadap seorang bocah balita yang tengah bermain telepon genggam milik orang tuanya, terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

antvklik.com - Tidak hanya itu selain telepon genggam pelaku juga mengambil beberapa bungkus rokok di etalase warung, aksi pelaku pencuarian inipun terekam kamera pengintai, CCTV warung.

Ditinggal jaga warung oleh orang tuanya, seorang bocah balita yang tengah bermain ponsel didalam warung tersebut menjadi korban pencurian telepon genggam oleh seorang lelaki yang berpura pura hendak membeli, di jalan Regge, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Aksi pencurian inipun sempat terekam CCTV warung. Dalam rekam CCTV yang berdurasi lima puluh detik, nampak jelas pelaku seorang diri menggunakan helm tutup masuk ke dalam warung berpura pura sebagai pembeli.

Melihat kondisi warung sepi dan hanya dijaga seorang bocah wanita, pelaku langsung meraih sebungkus rokok di etalase warung, selanjutnya pelaku mengambil ponsel yang saat itu tengah dimainkan oleh bocah tersebut.

Usai mengambil rokok dan ponsel korban, selanjutnya pelaku bergegas kabur meninggalkan warung tersebut.

Menurut Nur Lina, pemilik warung. Saat itu dirinya tegah mencuci pakaian kotor di samping warung dan meninggalkan anaknya, untuk menjaga di warung sambil bermain ponsel, dengan harapan si bocah dapat memanggil dirinya bila ada warga yang datang hendak membeli.

Atas kejadian ini, dirinya mengalami kerugian diatas dua juta rupiah, ia juga telah melakukan pelaporan resmi ke Mapolsek Tallo, Makassar, guna proses penyelidikan lebih lanjut, dan berharap kasus ini cepat terungkap.

Rais Sahabu | Makassar, Sulawesi Selatan


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments