youtube channel

Channels

Ini Dia 7 Jenis Brush Make Up Untuk Pemula

Ini Dia 7 Jenis Brush Make Up Untuk Pemula

Ini Dia 7 Jenis Brush Make Up Untuk Pemula

antvklik.com - - Mungkin sudah tidak asing lagi bagi para perempuan untuk terus mencari tahu info yang terbaru tentang Make Up. Karena banyak perempuan berfikir jika make up sudah menjadi bagian dalam keseharian yang mereka butuhkan.

Dengan Make Up mereka dapat menjalankan keseharianya dengan percaya diri. Dan banyak perempuan yang berlomba - lomba untuk mengumpulkan peralatan make up dari foundation, eyeshadow, bedak, concealer, blush on, lipstick dan juga brush.

Untuk kalian para pemula yang ingin mengetahui lebih tentang make up ini dia brush yang cocok untuk kalian. Ada banyak jenis brush dengan bentuk dan fungsi masing-masing yang berbeda. Nah bagi kalian para pemula dalam belajar ber-make brush apa saja yang bisa kalian miliki dan fungsinya.

1. Foundation Brush

Brush ini berfungsi untuk meratakan foundation terutama untuk foundation yang berjenis liquid. Tidak hanya foundation, kuas ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan BB cream. Bentuknya yang agak lonjong , pipih dan sedikit melengkung ini dapat memberikan hasil yang coverage yang merata pada seluruh wajahmu. Brush yang bagus adalah brush yang tidak mudah rontok.

2. Powder brush

Brush ini memiliki bentuk kuas yang besar dan terdapat bulu yang padat dan ujung kuasnya melengkung untuk mempermudah para perempuan memakainya, apa lagi untuk kalian para pemula. Powder brush ini dipakai untuk mengaplikasikan bedak pada hasil make up kalian agar bedak tidak tumpah kemana mana karena dengan kuas ini akan semakin mudah memakainya. Dengan ini membuat make up kalian terlihat sempurna dan tidak terlihat menor atau tebal.

3. Eyeshadow Brush

Digunakan untuk mengaplikasikan pallet warna eyeshadow kalian pada dibagian mata, kuas ini juga mempermudah kalian dalam membaurkan eyeshadow di bagian dikelopak mata anda. Kuas ini memiliki bentuk yang agak kecil. Blush eyeshadow yang lembut dapat membuat kalian nyaman untuk membuat riasan dibagian mata anda.

4. Blending Brush

Agar make up kalian di bagian mata semakin sempurna gunakan brush ini untuk mempermudah kalian dalam memblend eyeshadow pada mata kalian. Mungkin kalian akan bingung dengan perbedaan Eyeshadow brush dan blending brush. Perbedaan blending brush adalah bentuknya yang agak kecil disbanding eyeshadow brush dan sedikit lonjong.

5. Small Angled Brush

Masih tetap pada bagian mata, kuas ini digunakan untuk mengaplikasikan eyeliner di bagian mata anda. Kuasnya yang kecil tipis dan padat memberikan kalian kemudahan dalam pemakaian eyeliner.

6. Angled Face Brush

Kalian dapat menggunakan Angled Face Brush pada wajah kalian untuk memakai bronzer, kontur pada tulang pipi kalian agar terlihat tirus dan blush on untuk membuat wajah kalian merona. Bentuk ujung kuasnya yang miring dan sedikit meruncing membedakanya dengan Powder brush. Brush ini juga bisa digunakan untuk mempoles alis kalian.

7. Lip/Concealer Brush

Gunakan Brush ini untuk menutupi kekurangan pada wajah kalian. Brush ini bisa dibilang sangat multifungsi karena selain untuk mengaplikasikan concealer dapat juga digunakan untuk bibir kalian. Bentuk kuasnya yang kecil dan pipih (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments