youtube channel

Channels

Make-up Di Cuaca Panas? Nggak Takut Lagi Dong!!

Make-up Di Cuaca Panas? Nggak Takut Lagi Dong!!

Make-up Di Cuaca Panas? Nggak Takut Lagi Dong!!

antvklik.com - - Make-up menjadi salah satu rahasia wanita untuk tampil cantik setiap saat. Tanpa make-up beberapa wanita merasa seolah-olah ada sesuatu yang kurang dari dirinya. Namun negara tropis seperti Indonesia menjadi tantangan untuk wanita tampil dengan make-up sepanjang hari. Jika kamu make-up di cuaca panas serta lembab dapat membuat make-up yang sudah kamu rapihkan menjadi luntur dan cepat hilang, lho. Waduh, padahal sebentar lagi kamu akan bertemu klien kerja atau pacar kamu. Tenang girls, kamu bisa ikuti tips berikut agar make-up tahan lama walau di cuaca panas!

1. Make-Up Di Cuaca Panas: Kenali Dirimu Dengan Skincare Yang Tepat

Kalau bukan kamu, siapa lagi yang paling mengenal dirimu. Selektif menjadi kunci untuk merawat tubuh dengan benar. Pilihlah skincare yang cocok dengan jenis kulitmu. Setiap malam,gunakan krim dan minyak wajah agar keesokan harinya wajah menjadi cerah. Sebelum make-up, gunakan krim tabir surya tipis-tipis ke wajahmu.

2. Make-Up Di Cuaca Panas: Selamat Tinggal Pada Wajah Lengket

Kamu sering memakai foundation jenis full coverage? Stop pemakaiannya. Foundation yang berat membuat wajahmu lengket saat terkena matahari. Akibatnya wajahmu terlihat tidak natural seperti topeng. Sebaiknya ganti foundation yang ringan tanpa minyak. Selamat tinggal pada wajah lengket...

3. Make-Up Di Cuaca Panas: Tambahkan Bedak

Krim memang membuat wajahmu terlihat bening dan bersih. Pori-pori wajah pun dapat tersamarkan. Eitss..ingat karena kamu tinggal di negara tropis krim saja tidak cukup untuk tampil cantik. Tambahkan bedak tabur ke wajah agar make-up tahan lama. Kamu pun bisa tampil percaya diri seperti ratu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments