youtube channel

Channels

Sandra Dewi Kasih Waktu Untuk Suami

Sandra Dewi Kasih Waktu Untuk Suami

Sandra Dewi Kasih Waktu Untuk Suami

antvklik.com - - Sandra Dewi memang sudah mulai disibukkan kembali dengan jadwal syuting stripping yang sedang ia jalani saat ini. Sandra dewi memiliki alasan sendiri mengapa dia kembali ke layar kaca. Apalagi memang dia sudah terjun di dunia hiburan Tanah Air sekira 10 tahun. Sang suami, Harvey juga sangat mendukung karirnya sebagai seorang selebritis.

Sandra juga mengatakan kalau suaminya tersebut sudah sangat mengenal bahwa dirinya tipe perempuan yang tidak bisa diam di rumah dan sangat menyukai profesinya sebagai seorang artis.

Bahkan, dia kerap kali berdiskusi dengan Harvey tentang peran apa yang akan dia ambil nantinya. Supaya tidak terjadi pertengkaran atau perdebatan dalam hubungan rumah tangganya dengan sang suami.

“Enggak dong, justru kalau ketemu biasanya setiap malam, ngobrol bareng pun setiap makan pagi dan pas mau tidur atau saat makan malam kalau keburu itupun. Trus olahraga bersama kita tunggu-tungguan,”ungkapnya saat ditemui di MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sementara itu, padatnya jadwal syuting juga tidak membuatnya untuk tak bertemu dengan sang suami. Pasalnya, Sandra Dewi selalu memberikan waktu luang untuk bermesraan dengan suaminya tersebut saat weekend.

Saking cintanya dengan suami, Sandra juga tidak melewatkan untuk menyiapkan sarapan untuk sang suami. Dia mengaku sampai meminta managernya untuk menyiapkan waktu khusus 6 hari hanya untuk Harvey.

“Weekend itu biasanya makan bareng dari pagi, siang sampe malem pokoknya berduaan terus, karena saya tuh punya waktu weekend 8 hari dalam sebulan dan 6 hari selalu diluangkan untuk suami,”tambahnya.

Sekadar diketahui, Sandra Dewi menikah dengan suaminya, Harvey Moeis Desember 2016 silam. Mereka berdua pun menikah dengan sangat romantis bak seorang cinderella di 2 tempat sekaligus, di Indonesia dan Disneyland.

Setelah menikah, Sandra Dewi pun tidak menunda untuk memiliki momongan. Namun, untuk saat ini, perempuan berdarah Indo ini tengah disibukkan oleh segudang jadwal syuting strippingnya dan suaminya, Harvey juga masih disibukkan oleh bisnis usahanya.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments