youtube channel

Channels

Dewi Perssik Susah Berperan Jadi Cewek "Saiko"

Dewi Perssik Susah Berperan Jadi Cewek "Saiko"

Dewi Perssik Susah Berperan Jadi Cewek "Saiko"

antvklik.com - - Dalam sinetron terbaru ANTV yang bertajuk Nadin, Dewi Perssik berperan sebagai Nadin, siluman ular yang berwujud perempuan.

"Benar banget, jadi aku ada sinetron stripping baru judulnya Nadin, aku berperan sebagai Nadin, siluman ular gitu deh, susah banget jadi siluman ular,"katanya saat berbincang dengan ANTV di Studio 2 Pesbukers, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik menceritakan tentang bagaimana sosok nadin tersebut. Menurutnya, Nadin merupakan seorang wanita ular yang memiliki guncangan batin dari kehidupan percintaan dan kehidupan pribadinya. Dia juga mengaku banyak perbedaan dari peran-peran yang pernah dia perankan sebelumnya.

"Jadi, Nadin itu memang seorang perempuan yang berwujud ular. Nadin ini punya dilema atau guncangan batin yang sangat kuat dari masa lalunya, dan akhirnya dia bertemu dengan cowok bernama Ishan yang diperankan oleh Arjit Taneja, dan peran saya sebagai Nadin ini sangat berbeda dari peran-peran saya sebelumnya,"tambahnya.

"Nah disini, Nadin semakin dilema, karena dia ternyata jatuh cinta dengan Arjit atau Ishan, ya antara cinta, benci dan dendam lah intinya,"ujarnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga mengaku kesusahan saat harus memerankan sosok siluman perempuan ular. Karena harus berperan sebagai sosok perempuan selain dilema karena memiliki rasa dendam dan harus berhadapan dengan percintaannya dengan Ishan atau Arjit Taneja ini.

Bahkan menurutnya, karena guncangan hatinya yang sangat kuat itu, Nadin merupakan tipe seorang perempuan yang saiko atau terkena gangguan kejiwaan.

"Benar banget, agak susah sih, karena kan saya juga harus berperan sebagai sosok protagonis (baik) sama Ishan dan ternyata ada antagonisnya atau peran jahatnya pas jadi Nadin ini,"tuturnya.

"Ya, sama seperti kita memerankan sosok perempuan yang saiko deh, peran Nadin ini,"tandas perempuan yang bernama asli Dewi Murya Agung ini.

Sekadar diketahui, Dewi Perssik memulai karirnya sebagai pemain sinetron pada tahun 2006 silam dengan membintangi sinetron bertajuk Mimpi Manis. Tidak hanya itu, Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe ini juga sempat membintangi sebuah judul film bertajuk Tali Pocong Perawan pada tahun 2008 silam.

Tidak sampai disitu, karir Dewi Perssik pun semakin menanjak, Depe semakin memberanikan diri untuk terus mengembangkan sayapnya di Industri Hiburan Tanah Air. Dia juga akhirnya melebarkan sayap sebagai seorang penyanyi 2008 silam dengan menggandeng penyanyi pop Tanah Air, Glenn Fredly dan mengeluarkan single Hikayat Cintaku.

Sementara itu, sinetron Nadin yang dibintangi oleh Dewi Perssik, Arjit Taneja, Mrunal Thakur, Mathias Muchus, Bucek Depp dan masih banyak lagi ini sendiri rencananya akan tayang mulai Rabu, 29 Maret 2017 hanya di ANTV


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments