youtube channel

Channels

Prilly Latuconsina Beradu Akting Dengan Maxime

Prilly Latuconsina Beradu Akting Dengan Maxime

Prilly Latuconsina Beradu Akting Dengan Maxime

antvklik.com - w - Prilly Latuconsina saat ini sedang disibukan dengan ftv terbarunya, kali ini dia mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan lawan mainnya, Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina mengaku bahwa kali ini FTV yang dibintanginya dengan Maxime Bouttier sangat berbeda dengan sinetron-sinetron yang sudah dibintangi oleh Prilly sebelumnya, di ftv terbarunya Prilly mendapatkan peran protagonis yang menurutnya berbeda dari peran protagonis lainnya, ia mengaku bahwa dirinya sangat bangga dan pede oleh peran yang diperankannya saat ini.

“Di ftv terbaru ini aku berperan sebagai Putih yang berkarakter protagonis, protagonis disini bukan karakter yang cuma bisa nangis aja tetapi karakter protagonis yang memang realistis, yang mempunyai prinsip semangat kerja dan baik hati,”kata Prilly saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Apalagi, dalam cerita ftv terbaru yang diperankan oleh Prilly saat ini ternyata pada tahun 2000-an memang telah dibintangi oleh Revalina S. Temat yang sudah lebih dulu sukses membintangi peran yang sama dengan gendre yang sama. Tetapi Prilly tidak merasa terbebani dengan hal itu.

“Justru karna dulu ka Revalina sukses dalam memerankannya, makanya aku gak ada beban, kalo misalkan ka Revalina dulu gak sukses memerankannya maka akan menjadi beban buat aku. Mencari cara bagaimana aku harus memerankannya agar ftv yang aku perankan sukses,"tambahnya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan Maxime Bouttier saat ini dia juga mengakui sangat mudah dalam membangun chemistry dengan Maxime Bouttier walaupun ia mengenal lawan mainnya itu baru-baru saja.

“Enggak tahu kenapa baru beberapa hari syuting udah kaya akrab aja, mungkin karena sebelumnya aku dan Maxim pernah dilibatkan dalam satu project walaupun tidak stripping,"ujarnya

Untuk membangun chemistry dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina tidak merasakan kesusahan. Justru, dia sering sharing dan tidak sungkan untuk meluapkan curahan hatinya dengan lawan mainnya tersebut.

"Aku juga udah sering curhat sama dia, kita juga sering sharing, sebelum adegan kita juga reading dulu mau dibikin kaya gimana, misalnya adegan romantis jangan sampai adegan romantisnya meniru sinetron yang sudah ada,”tutup perempuan berdarah Ambon ini.

Sekedar diketahui, Prilly Latuconsina mulai berkarir di dunia entertainment Tanah Air semenjak dia membintangi sinetron GGS. Kemudian, karir dia semakin menanjak saat dia membintangi beberapa judul film seperti Hangout bersama Raditya Dika dan masih banyak lagi.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments