youtube channel

Channels

Maia Estianty Akui Kaget Lihat Kondisi Julia Perez Yang Terbaring Lemah

Maia Estianty Akui Kaget Lihat Kondisi Julia Perez Yang Terbaring Lemah

Maia Estianty Akui Kaget Lihat Kondisi Julia Perez Yang Terbaring Lemah

antvklik.com - - Maia Estianty mengaku kaget dan miris melihat keadaan Julia Perez saat ini. Apalagi, melihat keadaan Jupe yang dipasang alat bantu pernafasan.

Padahal, terakhir ketika Maia Estianty menjenguk terakhir kalinya pada bulan Maret, Julia Perez masih terlihat sehat dan segar.

"Kanker itu buat saya bukan penyakit yang murah, karena bukan hanya Jupe tapi teman saya, sahabat saya ada yang pernah kena kanker, makanya pas terakhir jenguk Jupe bulan Maret silam, dia masih sehat dan segar, tapi pas saya lagi di Bali, saya dikasih tahu kalau kondisinya sudah kurang bagus, jadi saya kaget dan miris," kata Maia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Saking paniknya melihat kondisi Jupe terkini, melalui akun pribadi instagramnya, Maia Estianty memohon untuk para penggemarnya mendoakan Jupe agar mantan istri Gaston Castano tersebut bisa sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Kondisi Terakhir Jupe (@maiaestiantyreal) Kondisi Terakhir Jupe (@maiaestiantyreal)

"Mohon doa untuk @juliaperrezz , yang sedang drop dan kritis," tulis @maiaestiantyreal.

Sekadar diketahui, Julia Perez memang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium akhir yang diderita dari 2014 silam.

Saat ini, kondisi Jupe sendiri tengah naik turun dan tidak stabil. Bahkan, penyakit kanker yang dideritanya tersebut telah menjalar hingga bagian kaki yang sempat membengkak.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk menjalani pengobatan kemoterapi dan terakhir keluarga tengah menunggu hasil PET Scan yang dijalani kemarin di Rumah Sakit kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun sayangnya, hingga kini belum ada kepastian hasil dari PET Scan tersebut yang membuat kabar semakin simpang siur tentang kondisi Jupe sebenarnya.

Meskipun begitu, Jupe tetap semangat untuk sembuh. Hal ini terlihat dari banyaknya dukungan yang diberikan kepadanya. Bahkan sahabat dan kerabatnya menggalang dana untuk pelantun Aku Rapopo dengan membuat acara malam penggalangan dana yang bertajuk Peduli Sahabat Jupe.

Yang hadir pada malam penggalangan dana tersebut selebritis papan atas seperti Syahrini, Maia Estianty, Ruben Onsu dan masih banyak lagi. Maia Estianty pun sangat senang bisa membantu sahabatnya tersebut.

Bukan hanya selebritas saja tapi, dari acara malam penggalangan dana tersebut, bukan hanya para selebritis atau penyanyi dangdut saja, namun juga dari kalangan pejabat seperti Sandiaga Uno yang rela menyumbang sebesar Rp. 333.000.000,- untuk kesembuhan seorang Julia Perez.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments