youtube channel

Channels

Mahaka Radio Integra Kumpulkan 4000 Calon Penyiar Radio

Mahaka Radio Integra Kumpulkan 4000 Calon Penyiar Radio

PT Mahaka Radio Integra (MARI) gelar ajang Radio Festival

antvklik.com - www.newsplus.antvklik.com - PT Mahaka Radio Integra (MARI) melalui ketujuh radionya menggelar ajang Festival Radio, pencarian penyiar radio dengan nama #gueanakradio. Sejak pendaftaran dibuka 11 September 2018, sebanyak 4000 peserta mendaftar sebagai calon penyiar radio.

PT MARI 24000 calon penyiar mendaftar dalam Festival Radio Mahaka

Hastag #gueanakradio dibuat untuk mampu menyatukan beragam profil audiens yang berniat menjadi komunikasi anak radio. Hastag itu dibuat oleh 7 radio yang tergabung dalam PT Mahaka Radio Integra (MARI). Radio tersebut adalah Jak FM, GenFM, Gen FM Surabaya, Hot FM, Kis FM, Mustang FM dan Most Radio.

"Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa memanfaatkan radio bukan hanya sebagai media untuk mendengarkan suara , namun juga media untuk bersuara," ujar CEO MARI, Adrian Syarkawi.

Pendaftar peserta calon penyiar radio sebanyak 4000 peserta, kemudian disaring menjadi 100 peserta. Selanjutnya dipilih 25 peserta, disaring lagi menjadi tujuh, kemudian dipilih satu yang terbaik. Peserta pilihan ini akan dipasangkan dengan para mentor untuk menjalankan pelatihan selama sebulan penuh. Semua mentor berasal dari penyiar radio yang tergabung dalam MARI. Mereka kembali disaring untuk menjadi finalis penyiar radio dan akan mendapatkan kontrak kerja sebagai penyiar radio selama 1 tahun. Peserta yang keluar sebagai juara pertama adalah Novila Shakina.

Laporan Cendono Mulian dan Kukun Yudi Parwanto dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments