youtube channel

Channels

Mau Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Ampera, Pemuda Gagal Mati

Mau Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Ampera, Pemuda Gagal Mati

Mau Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Ampera, Pemuda Gagal Mati

antvklik.com - newsplus.antvklik.com- Diduga frustasi seorang pemuda melompat dari Jembatan Ampera. Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan. Jembatan Ampera masih jadi spot bagi orang yang putus cinta dan pendek akalnya.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya ini nekad bunuh diri dengan melompat dari jembatan Ampera ke Sungai Musi Palembang hari ini, Selasa 4 Desember 2018.

Warga yang berada di sekitar Jembatan Ampera bergegas menolong dengan mengerahkan perahu motor yang banyak di sekitar dermaga Sungai Musi itu.

Beruntung, si pemuda dapat diselematkan para pedagang dan pengemudi speed boat."Terdengar suara teriakan dari atas jembatan. Setelah dilihat ternyata ada pemuda yang lompat dari atas,"kata Vera seorang pedagang yang menyaksikan si pemuda frustrasi itu melompat.

Setelah diberi minum, si pemuda pun siuman, lalu minta diantarkan ke rumahnya di kawasan Rumah Susun Jalan Radial Palembang.

Polisi mengimbau, agar tak menjadikan Jembatan Ampera sebagai spot bunuh diri. Imbauan polisi memang masuk akal. Dalam tiga tahun terakhir, Jembatan Ampera kerap dijadikan spot bunuh diri orang yang pendek pikirannya.

Jembatan Ampera selama Dsember 2015 ada dua aksi bunuh diri di jembatan yang menjadi ikon Kota Pempek itu.

Seperti yang terjadi pada Minggu pagi (27/12/2015), Drs Ro alias Anang, usia 56 tahun dan seorang pengusaha di Sumatera Selatan (Sumsel). Diduga karena usahanya gulung tikar ditambah sang istri muda pergi meninggalkannya, membuat Anang putus asa dan memilih bunuh diri.

Kejadian yang sama juga terjadi diawal bulan Desember 2015. Aksi nekad bunuh diri juga sempat dilakukan Yes (19), warga 20 Ilir, Palembang.

Tahun ini warga Palembang juga digegerkan kejadian bunuh diri yang terjadi Rabu (18/4/2018) di jembatan Ampera.

Warga Palembang berhenti di tepi jalan. Mereka kaget dengan adanya seorang pria yang loncat dari jembatan.

Aksi itu dilakukan sang pria yang diduga habis diputus cintanya oleh pacar.

Sementara sang pacar yang melihat kejadian tersebut sambil menangis.

Laporan Pebriansyah dari Palembang


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments