youtube channel

Channels

Lomba Lari Marathon Tingkat Internasional Di Lombok Diundur

Lomba Lari Marathon Tingkat Internasional Di Lombok Diundur

Konperensi Pers Panitia Penyelenggara

antvklik.com - antvklik.com - Lomba lari The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 diundur pelaksanaannya, menjadi 4 November 2018. Awal pelaksanaan dijadwalkan pada tanggal 23 September, diundur karena wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat dalam kondisi pemulihan pasca diguncang gempa.

Ketua Panitia, Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat, Brigjen TNI Mochammad Hasan mengatakan, seiring dengan upaya pemulihan kondisi masyarakat NTB, dengan berat hati kami menyampaikan bahwa pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 yang awalnya diselenggarakan pada tanggal 23 September, diundur hingga tanggal 4 November 2018.

Panitia penyelenggara menghimbau peserta yang terdaftar dan berniat untuk mengundurkan diri untuk mengirimkan email konfirmasi pendaftaran ke [email protected] atau telp ke +62 81326154974. Biaya pendaftaran akan dikembalikan utuh.

The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018 adalah lomba lari marathon sepanjang Pantai Kuta, Lombok, NTB, dari 5 km - 42 km. Total hadiah mencapai Rp 10 milyar. Kompetisi lari marathon digelar TNI dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun (17/8), dan mempromosikan objek wisata NTB.

"Mempromosikan obyek dan potensi pariwisata yang ada di NTB", ucap Hasan.

Nugroho Dendy dan Farid Solehudin, Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments