youtube channel

Channels

Lipstik Matte Lokal yang Tahan Lama Bakal Bikin Bibir Kamu Makin Seksi!

Lipstik Matte Lokal yang Tahan Lama Bakal Bikin Bibir Kamu Makin Seksi!

Close-up portrait of sexy caucasian young female model with glamour re

antvklik.com - - Mungkin banyak yang berpikir lipstik yang bagus dan tahan lama selalu produk terkenal keluaran luar negeri atau import. Seiring makin antusiasnya para wanita Indonesia terhadap dunia kecantikan, brand lokal pun makin banyak berlomba-lomba mengeluarkan kosmetik yang kualitasnya nggak perlu diragukan lagi, lho.

Akhir-akhir ini, lipstik matte memang menjadi trend anak cewek kekinian. Selain memiliki beragam warna cantik seperti jenis lipstik lainnya, lipstik matte juga dikenal sangat tahan lama, bahkan warnanya tidak akan pudar meskipun kamu habis makan dan minum. Kelebihan lain lipstik matte yang tidak dimiliki lipstik biasa, lipstik matte mampu menyembunyikan kekurangan di bibir kita, seperti warna bibir yang hitam.

Untuk itu, sangat penting bagi para perempuan untuk membawa benda mungil ini kemanapun dan menggunakannya di kegiatan apapun, entah itu hanya sekedar untuk hangout dengan teman-teman di kafe, pergi bekerja, kuliah, atau pergi menghadiri acara pesta pernikahan ataupun pesta lainnya.

Berikut adalah lipstik matte lokal yang tahan lama :

1. Lipstik Matte Lokal : Purbasari Lipstik Color Matte

Jika kita biasanya menemukan produk purbasari dalam bentuk lulur, kali ini purbasari mengeluarkan produk lipstik

matte

dengan nama purbasari lipstik

color matte

.

Meski namanya lipstik matte, namun kamu tidak usah takut bibir akan menjadi kering setelah menggunakan lipstik ini, karena Purbasari lipstik color matte ini mengandung squalene yang dapat menjaga kelembapan bibir kamu. Kerennya lagi, Purbasari lipstik color matte ini juga memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan yang dapat melindungi bibir kamu dari efek buruk sinar matahari.

Untuk warna, Purbasari menyediakan 10 warna varian soft hingga terang yang cocok digunakan di berbagai aktifitas harian kamu. Harganya? Cukup dengan Rp. 36.000 saja, kamu sudah bisa memiliki lipstik ini dan menyempurnakan penampilan kamu dan bibir indah kamu.

2. Lipstik Matte Lokal : Silky Girl Go Matte Lip Color

Banyak yang berfikir jika S

ilky Girl

adalah merk luar negeri. Tapi, S

ilky Girl

ini adalah salah satu merk lokal lho.

silky girl

juga meluncurkan varian lipstik

matte

dengan nama

Silky girl go matte lip color

. Lalu apa yang membedakan S

ilky girl go matte lip color

ini dengan lipstik

matte

lainnya?

Silky girl go matte lip color ini diformulasikan dengan kandungan shea butter, safflower extract dan papaya extract yang dapat menutrisi dan menjaga kelembapan bibir kamu sepanjang hari. Teksturnya yang ringan dan lembut tidak membuat lipstik ini cepat luntur meski kamu menggunakannya sepanjang hari.

Untuk harga, kamu bisa mendapatkan Silky girl go matte lip color ini hanya dengan Rp. 55.000 saja. Cukup murah, bukan?

3. Lipstik Matte Lokal : La Tulipe Matte Lipstik

La tulipe matte lipstik

ini benar-benar memberikan hasil

matte

yang tahan lama, sehingga kamu tidak perlu memoles lipstik ini berkali-kali. Cukup dengan sekali poles di pagi hari sebelum beraktifitas, lipstik ini akan bertahan sepanjang hari.

Untuk warna, dengan harga hanya Rp. 50.000 kamu sudah bisa memilih satu dari 17 warna cantik yang ada. Kelebihan lain dari La tulipe matte lipstik ini adalah, meski tahan lama sepanjang hari, kamu tidak perlu khawatir saat akan menghapusnya di malam hari. Cukup dengan menggunakan milk cleanser dan kapas, kamu sudah bisa menghapus lipstik ini di bibirmu.

4. Lipstik Matte Lokal : Wardah Long Lasting Lipstik

Sudah tidak asing bukan dengan produk yang mengusung tagline “halal”? Nah, kali ini, Wardah meluncurkan produk lipstik

matte

dengan nama

wardah long lasting lipstik

.

Bentuk kemasannya yang ramping memudahkan lipstik ini untuk diselipkan di dalam make up pouch. Bentuk lipstik ini bulat dengan ujung yang runcing sehingga dalam mengaplikasikannya akan jadi lebih mudah dan hasilnya pun akan lebih rapi.

Meski matte, Wardah dilengkapi dengan kandungan jojoba oil dan squalene yang mampu melembapkan bibir kamu. Bagusnya lagi, wardah long lasting lipstik ini memiliki tekstur creamy dengan hasil akhir yang matte. Terdapat 12 shade warna yang bisa kamu gunakan untuk berbagai acara dengan ketahanan hingga 8 jam.

Untuk wardah ini kamu bisa mendapatkannya di toko kosmetik atau counter wardah dengan harga Rp. 45.000 saja.

5. Lipstik Matte Lokal : Mirabella Colorfix Lipstik

Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an, pasti kenal dengan merk satu ini. Mirabella, memang bukan brand baru di Indonesia. Meski brand lama, bukan berarti brand satu ini ketinggalan jaman, ya!

Mirabella juga memiliki varian lipstik matte yang diberi nama Mirabella colorfix lipstik. Dengan harga hanya Rp. 45.000, mirabella colorfix lipstik ini ahan lama dan warnanya sangat pigmented. Kamu tidak perlu memolesnya berkali-kali.

Tekstur Mirabella ini juga creamy namun tetap memberikan hasil akhir yang matte. Dengan 10 warna yang ada, Mirabella sangat cocok menjadi sahabat terbaik untuk menemani aktifitas harian kamu.

Tuh kan ANTVlovers, tampil cantik itu enggak perlu mahal! Dengan 5 lipstik

matte

lokal yang tahan lama, kamu tetap bisa tampil cantik dengan nuansa

matte,

tanpa perlu membuat kantongmu bolong!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments