youtube channel

Channels

Wah, Kolaborasi Lipstick Kim Kardashian Dan Kylie Jenner Tampak Seperti Potongan Daging?

Wah, Kolaborasi Lipstick Kim Kardashian Dan Kylie Jenner Tampak Seperti Potongan Daging?

Wah, Kolaborasi Lipstick Kim Kardashian Dan Kylie Jenner Tampak Seperti Potongan Daging?

antvklik.com - - Kim Kardashian akhirnya mengumumkan kolaborasi lipstick dengan brand makeup yang dimiliki adik tirinya Kylie Jenner dalam koleksi empat lipstick barunya, para penggermar sangat menantikan lipstick yang Kylie yang akan berkolaborasi dengan Kim.

Pada tanggal 26 April 2017, Kim Kardashian akhirnya mengunggah foto empat goresan lipstick dari masing-masing warna lipstick yang akan dikolaburasikan dengan Kylie di akun twitter miliknya.

Foto yang unggah Kim Kardashian di akun twitter pribadi miliknya memang cukup jelas, namun banyak orang yang kebingungan dengan gambar lipstick tersebut.

Menurut majalah Teen Vogue, para netizen bingung dengan gambar goresan lipstick cair yang di unggah Kim Kardashian karena terlihat sepert bacon (potongan daging).

Kebingungan ini menimbulkan pertanyaan yang di para penggemar. Apakah Kim sadar, potongan daging itu seperti apa bentuknya ?

Jika anda melihatnya dengan seksama dengan menekan layar handphone anda dengan jarak tiga jari dari wajah anda, akan terlihat garis-garis cokelat dari beberapa bahan kental dan glossy lipstik tersebut mungkin bisa terlihat seperti bacon(daging). Kim sendiri tidak terlalu memperdulikan kebingungan para netizen. Gambar yang di unggah Kim terlihat hanya seperti coretan warna daging dengan latar belakang putih.

Tapi lipstick tidak terlihat seperti daging asap, terutama lipatan lipstik ini, terlihat seperti garis-garis putih lemak pada potongan daging. Diketahui lipstick itu berbau seperti vanilla, bau itu tidak seperti bau daging.

Dan tentu saja warna garis-garis yang ada pada lipstick lebih terlihat seperti daging mentah, daripada seperti potongan coklat yang meleleh dan udang matang. Tidak masalah apa kata para penggemar, kemasan lipstick Kylie dengan tetesan seperti itu tidak seperti garis lemak pada daging.

Walaupun lipstick tersebut terlihat seperti potongan daging, tetapi para penggemar tetap menunggu rilisnya lipstick tersebut. Di tanggal 29 April 2017 Kylie Jenner akan merilis lipsticknya yang berkolaburasi dengan Kim Kardashian. Pernyataan tersebut terlihat di akun snapchat milik Kylie yang bernama King Kylie.

Jadi kalian para penggemar Kylie kosmetik, khususnya pecinta Lipstick Kylie tunggu kehadiran lipstick kolaburasi Kylie dan Kim di Indonesia. (MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments