youtube channel

Channels

Lelaki Sakit Ditinggal Istri, Nekat Tusuk Leher Sendiri

Lelaki Sakit Ditinggal Istri, Nekat Tusuk Leher Sendiri

depresi ditinggal iistri, lelaki tusuk leher sendiri

antvklik.com - Ditinggal istri dalam kondisi sakit bikin Sukimin depresi. Sukimin ditemukan tewas bersimbah darah di belakang rumahnya. Sukimin diduga bunuh diri dengan cara menusuk leher sendiri.

Penemuan jasad Sukumin (80) membuat heboh warga Desa Purwodadi, Kabupaten Magetan dihebohkan. Jasad Sukimin ditemukan kali pertama oleh Slamet, tetangganya.

Slamet awalnya curiga melihat rumah Sukimin sepi dan lampu masih menyala pada siang hari. Slamet pun mencari Sukimin. Dia menemukan Sukimin tergelerak di bawah rumpun bambu dengan leher berlumuran darah.

Tak lama berselang, polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan memasang garis polisi. Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai mengatakan, meski dugaan indikasi bunuh diri namun perlu dilakukan pendalaman dan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Jenazah korban langsung dilarikan ke rumah sakit Dokter Sayidiman Magetan untuk divisum. Polisi juga telah menyita sebuah pisau lipat yang diduga sebagai alat untuk bunuh diri serta melakukan pemeriksaan beberapa saksi di lapangan

Laporan Mochammad Ridwan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments