youtube channel

Channels

Lee Jong Suk Mendapatkan Tawaran Bermain Dalam Film Terbaru Bergenre Action

Lee Jong Suk Mendapatkan Tawaran Bermain Dalam Film Terbaru Bergenre Action

Lee Jong Suk Mendapatkan Tawaran Bermain Dalam Film Terbaru Bergenre Action

antvklik.com - - Lee Jong Suk kembali menghibur penggemarnya melalui akting dalam film terbarunya. Seperti dilansir dari Soompi, pada tanggal 7 April agensi Lee Jong Suk yakni YG Entertainment membenarkan bahwa artisnya tersebut telah ditawari sebuah film dengan genre action namun Lee Jong Suk belum memutuskan untuk mengambil peran yang ditawarinya tersebut.

“Lee Jong Suk ditawari peran didalam film Witch. Memang belum ada yang diputuskan, tapi dia sedang berada ditahap dimana ia melihat peran tersebut secara positif,” ujar salah satu staff YG Entertainment.

Sementara itu, film Witch sendiri adalah sebuah film aksi yang bercerita tentang seorang siswa SMA perempuan denga usia 19 tahun yang dilatih untuk menjadi pembunuh melalui eksperimen medis manusia. Dia memiliki krisis identitas dan disaat yang bersamaan pula dia terlibat dalam suatu kejahatan.

Tim produksi berencana untuk mencari sendiri peran perempuan yang pas dengan karakter tersebut dan peran perempuan itu akan dipilih melalui proses audisi serta akan menjadi lawan main Lee Jong Suk jika ia menerima tawaran peran tersebut.

Film Witch sendiri akan di sutradarai oleh Park Hoon Jung . Sebelumnya, Lee Jong Suk pernah bekerja sama dengan Park Hoon Jung melalui film V.I.P yang sampai saat ini belum juga ditayangkan dan belum diketahui kapan akan ditayangkan.

Sekedar diketahui, Lee Jong Suk dulunya merupakan seorang model. Dia memulai debutnya didunia akting pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy. Sejak saat itu, ia mulai terjun dalam drama korea dengan peran pendukung.

Hingga ditahun 2012 lewat drama When I Was The Prettiest, dirinya mendapatkan peran utama. Ditahun yang sama pula, dirinya memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 untuk perannya didrama School 2013 yang membuat namanya terus meraih kesuksesan ditahun-tahun berikutnya.

Pada tahun 2013 Lee Jong Suk berada pada peringkat kelima menurut survei yang berjudul Actors Who Lit Up 2013 oleh Gallup Korea, ini merupakan salah satu penghargaan paling dikenal di Korea untuk industri hiburan.

Saat ini, aktor yang kini berusia 28 tahun ini tengah disibukkan dengan syuting drama korea terbaru yang akan ditayang pada SBS dengan judul While You Were Sleeping. Dalam drama ini, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan kekasih dari Lee Min Ho yakni Bae Suzy. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments