youtube channel

Channels

Lagu Terlalu Lama Sendiri Diparodikan PMR Disetujui Kunto Aji

Lagu Terlalu Lama Sendiri Diparodikan PMR Disetujui Kunto Aji

Lagu Terlalu Lama Sendiri Diparodikan PMR Disetujui Kunto Aji

antvklik.com - www.antvklik.com - Pengantar Minum Racun yang disingkat PMR yang kini telah diterima dikalangan anak muda mencoba mendaur ulang lagu “Terlalu lama sendiri” milik penyanyi Kunto Aji, menjadi singel berjudul "To Long To Be Alone" dengan mengubah liriknya menjadi lirik yang jenaka.

Grup Orkes Pengantar Minum Racun yang terkenal pada akhir 80-an dengan lagu-lagunya yang berlirik humor, seperti lagu judul-judulan. Grup orkes yang beranggotakan 6 orang dan di pimpin oleh Jhonny Iskandar sebagai vokalis mulai kembali eksis didunia musik.

Pemilihan lagu Terlalu Lama Sendiri milik Kunto Aji bukan semata hanya karna ingin memasuki pasar anak muda, namun karna lirik dari lagu Terlalu Lama Sendiri lebih mewakili masyarakat banyak dan mudah dijenaka-kan membuat lagu Kunto Aji ini dipilih oleh PMR. Sebagai penyanyi Kunto Aji tidak mempermasalahkan sama sekali tentang lagunya yang diparodikan.

“Pertama kali saya di kasih draft lagu Terlalu Lama Sendiri yang di parodiin liriknya sama PMR, dengernya wah pecah banget dan saya aja udah seneng banget dengerinnya. Gak mungkin saya tolak karna udah seneng banget sih. Walaupun musiknya disesuaikan dengan musiknya PMR dan liriknya juga lucu, saya sama sekali gak keberatan,”Ujar Kunto Aji dalam Launching single "Too Long To Be Alone" Rabu (15/3).

Dengan perubahan lirik yang di jenakakan dan musik yang disesuaikan dengan musik PMR, Kunto Aji tidak begitu menghawatirkan imbas lagu Terlalu Lama Sendiri yang diparodikan nantinya akan diterima atau tidak oleh para fansnya.

“lagu ini saya perdengarkan ke keluarga saya, ibu saya ketawa dan adik saya yang kecil juga ketawa. Jadi saya tidak peduli, pokoknya yang tua suka yang muda juga suka, jadi yaudah hehehe. Karna begitulah musik, bisa berkomunikasi lintas generasi, lintas genre beda bisa masuk. Jadi tidak ada kekhawatiran buat saya.”tambah Kunto Aji.

Lirik asli dari lagu milik Kunto Aji ini menggambarkan kehidupan seseorang yang tidak memiliki kekasih, namun PMR mengubahnya dengan lirik yang jenaka dan membuat perspektif yang berbeda untuk lagu Terlalu Lama Sendiri ini. Walaupun membutuhkan proses yang cukup lama dalam merombak syairnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments