youtube channel

Channels

Lagi-lagi Agustinus Woro Membuat Ulah Dengan Memanjat Baliho

Lagi-lagi Agustinus Woro Membuat Ulah Dengan Memanjat Baliho

Lagi-lagi Agustinus Woro Membuat Ulah Dengan Memanjat Baliho

antvklik.com - - Lagi-lagi Agustinus Woro (48), pria asal Flores ini membuat ulah dengan memanjat baliho Jumat siang (26/5). Kali ini Agustinus woro memanjat baliho setinggi 20 meter di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Petugas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi belum bisa mengevakusia.

Agustinus Woro yang kerap memanjat sejumlah tower ini kembali memanjat baliho setinggi 20 meter sambil mengibarkan bendera merah putih dan spanduk diatas baliho. Aksi nekatnya dengan memanjat baliho, dilakukan kembali. Kali ini, tanpa busana dan menggenggam senjata tajam.

Seperti pada aksi memanjat sebelumnya, Agustinus membentangkan kain dengan tulisan "Selamat datang tuan raja, tokoh-tokoh adat, kami rindu padamu...!!! bubarkan partai politik".

Petugas pemadam kebakaran dengan menggunakan mobil crane berusaha membujuk Agustinus untuk turun dari atas baliho, namun karena yang bersangkutan membawa pisau dan palstik berisi bensin, akhirnya petugas pemadam kebakaran belum bisa mengevakuasi Agustinus.

Hingga pukul 13.30 WIB, Agustinus Woro masih berada di atas baliho, sambil membawa beberapa spanduk yang ia tulis sendiri.

Belum di ketahui penyebab dan tuntutan Aguatinus dengan memanjat baliho kali ini, untuk semetara petugas menutup jalur lambat di jalan Rasuna Said menuju Kuningan untuk melakukan proses evakuasi.

Beberapa waktu lalu Agustinus woro juga berulah dengan memanjat baliho setinggi 35 meter di jalan Letjen S Parman, Grogol, Jakarta Barat Senin Malam.

Pria yang diduga Agustinus Worowuli tersebut memanjat baliho sejak senin petang. Tak hanya memanjat baliho, pria asal Flores, Nusa Tenggara Timur tersebut memasang sejumlah spanduk yang bertuliskan bubarkan partai politik, serta ganyang cina.

Upaya evakuasi oleh petugas pemadam kebakaran pun berjalan cukup alot lantaran Agus menolak di turunkan sampai tuntutannya dipenuhi.

Banyak pengguna jalan yang berhenti untuk melihat aksi Agustinus tersebut, akibatnya jalan Kiai Tapa dari arah Roxy menuju Grogol mengalami kemacetan panjang.

Dari Jakarta, Andre Yanus mengabarkan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments