youtube channel

Channels

Laga Sengit. Ibrahimovic beri MU gelar musim ini.

Laga Sengit. Ibrahimovic beri MU gelar musim ini.

Laga Sengit. Ibrahimovic beri MU gelar musim ini.

www.antvklik.com - Dalam pertandingan perebutan gelar juara piala liga, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan a lot 3-2 saat melawan Southampton yang berlangsung di stadion Wembley.

antvklik.com - Setan Merah menang berkat gol injury time dari Zlatan Ibrahimovic. Selain mencetak gol kemenangan, Ibrahimovic juga mencetak gol pembuka. Jesse Lingard juga mencatatkan namanya sebagai pencetak skor. 2 gol Southampton dicetak oleh Manolo Gabbiadini.

Sejak Peluit kick off dibunyikan, Setan Merah terus tampil menekan. Pada menit 19, tendangan bebas dari Zlatan Ibrahimovich berhasil merobek gawang dari Southampton yang dijaga oleh Fraser Forster yang telat bergerak untuk mengantisipasi tendangan Ibrahimovic.

Menit 39 Jesse Lingard menambah keunggulan Setan Merah menjadi 2-0 dengan tendangan kaki kanan yang melewati kolong kaki pemain Southampton.

Southampton tidak begitu saja menyerah. Jelang injury time babak pertama, pemain anyar Southampton Manolo Gabbiadini mengejar ketinggalan 1-2 menyambar bola umpang silang dengan kaki mengelabui De Gea yang tidak melihatnya muncul ketika ingin mengamankan bola.

Dibabak kedua Southampton tampil lebih menyerang. Di menit 49 Gabbiadini berhasil mencetak gol keduanya setelah terjadi kemelut di depan gawang Manchester United saat sepak pojok membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Ibrahimovic sukses membuat Setan Merah memastikan Gelar Piala Liga musim ini dengan sundulan kepalanya setelah menerima umpan lambung dari Ander Herrera.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments