youtube channel

Channels

Laga Persib Bandung Lawan PS TNI, Persib Kehilangan Febri dan Gian Gola

Laga Persib Bandung Lawan PS TNI, Persib Kehilangan Febri dan Gian Gola

Laga Persib Bandung Lawan PS TNI, Persib Kehilangan Febri dan Gian Gola

antvklik.com - Jelang laga Persib lawan PS TNI, Persib Bandung kehilangan dua pilarnya, Febri Heriyadi dan Gian Gola. Kendati tidak diperkuat dua pilar intinya, dalam laga penting Persib Bandung lawan PS TNI ini, Persib Bandung optimis mampu memenangkan pertandingan lanjutan Liga Satu 2017, yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu lusa. Minus Febri Heriyadi dan Gian Zola, yang dipanggil pelatih Timnas U-22 Luis Milla , untuk mengikuti traning center Timnas, tidak menjadikan pelatih Persib, Djajang Nurjaman pesimis. Persib Bandung akan menurunkan pemain pengganti, yang tidak kalah baik kualitasnya.

“Dengan kedatangan Ahmad Subagja Basith dan Agung Mulyadi, yang mulai bergabung bersama Persib, tentunya membuat strategi tim akan berkembang dengan banyak alternatif, dalam membongkar pasang pemain,”kata Djajang.

Berbagai skenario dan stategi telah disiapkan pelatih Djajang dalam laga Persib lawan PS TNI ini“ Kami akan mengubah skenario, dengan memaksimalkan pemain yang ada, seperti Maitimo, untuk partai Persib lawan PS TNI ini,”kata Djajang Nurjaman, pelatih Persib.

Tiga hari jelang laga Persib lawan PS TNI, pelatih Janur selasa sore tadi, melatih kekompakan tim dengan memberikan materi game internal, serta latihan fisik di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung.

Michael Esien

Selain kehilangan Febri, dalam laga Persib Bandung lawan PS TNI juga tak bisa memainkan Michael Esien dan Cole karena perkait masalah Kartu Ijin Tinggal Sementara (KITAS) yang belum keluar. Michael Essien dan Carlton Cole baru saja melakoni debutnya bersama Persib Bandung di ajang Liga 1 pada Sabtu lalu, saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun, 2 pemain asing Persib Bandung itu justru terancam harus dideportasi dari Bandung, karena tersandung surat perizinan tinggal. Baca: Pemain asing Terancam Dideportasi

Menurut pihak imigrasi, 2 pemain asing Persib Bandung ini wajib memiliki perijinan dalam bentuk Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) untuk berkegiatan, karena status mereka sebagai pesepak bola profesional. Namun, hingga kini perizinan untuk 2 pemain asing Persib ini belum selesai, sementara keduanya sudah bermain saat Persib berhadapan dengan Arema FC Sabtu lalu.

Demikian Laporan Endra Kusumah dari Bandung


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments