youtube channel

Channels

Baru Jadian, Kylie Jenner dan Travis Scott Memutuskan Tinggal Serumah?

Baru Jadian, Kylie Jenner dan Travis Scott Memutuskan Tinggal Serumah?

Baru Jadian, Kylie Jenner dan Travis Scott Memutuskan Tinggal Serumah?

antvklik.com - - Kylie Jenner nampaknya sudah benar-benar move on dari mantan kekasihnya Tyga dan sudah siap untuk membangun kembali hubungan serius dengan kekasih barunya Travis Scott. Hal ini terbukti karena sekiranya baru beberapa minggu para netizen mengetahui kedeketan Kylie Jenner dengan rapper ternama Travis Scott, para netizen pun dikejutkan kembali dengan kabar bahwa dirinya dengan Travis akan tinggal satu atap.

Seperti dilansir oleh HollywoodLife, Kylie Jenner diketahui sedang membangun rumah mewahnya di Calabas dan memutuskan untuk menyewa rumah megah dan mewah seharga $125,000 di daerah Baverly Hills selama proses renovasi itu berlangsung.

Seorang sumber memberi tahu bahwa Kylie Jenner merasa bahwa rumah yang ia sewa terlalu besar dan ia terlalu takut untuk tinggal di rumah tersebut sendiri dan ingin Travis untuk menemaninya.

“Itu rumah yang sangat besar dan Kylie merasa takut jika harus tinggal sendirian dan hanya dengan anjingnya. Kylie ingin merasa aman dan nyaman dan Travis dapat membuatnya merasakan aman,” jelasnya.

Karena menurutnya, kehadiran Travis dapat menyemangati hidupnya. Selain itu, alasan lain mengapa Travis Scott hanya sementara tinggal bersama Kylie Jenner adalah karena Travis harus menjalani tournya ke beberapa kota.

“Kylie hanya membutuhkan kehadiran Travis dan itu sudah lebih dari cukup baginya,” tambahnya lagi.

Meskipun begitu, baik Kylie Jenner dan Travis Scott masih berdiskusi masalah tersebut. Pasalnya, rumah baru yang akan ditinggali oleh mereka berdua masih dalam tahap perbaikan atau renovasi.

“Mereka masih berdiskusi mengenai ini dan mereka hanya sementara untuk tinggal bersama. Kylie yang pertama kali mengusulkan ide ini untuk merasakan bagaimana rasanya jika mereka untuk tinggal satu atap. Jika ide ini berhasil kemungkinan mereka akan tinggal bersama secara permanen jika rumah Kylie telah selesai di renovasi,” tandas model cantik ini.

Sekedar diketahui, rumah yang disewa Kylie Jenner untuk sementara waktu ini sangatlah besar dimana di dalam rumahnya ini terdapat 5 kamar tidur, 7 kamar mandi, dapur khusus untuk masak, ruang bioskop, perpustakaan, kolam renang yang besar, dan pemandangan langsung menuju kota.

Bukan hanya itu saja, namun, Kylie Jenner juga berencana untuk mengenalkan Travis dengan anggota Kardashian-Jenner yang lainnya. Begitu juga Travis yang sudah merencanakan pertemuan keluarganya dengan adik dari Kendall Jenner ini. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments