youtube channel

Channels

Kyai Ma'ruf Amin : Redistribusi Aset Penting Untuk Keadilan Sosial

Kyai Ma'ruf Amin : Redistribusi Aset Penting Untuk Keadilan Sosial

ma;ruf amien: redistribusi aset penting untuk keadilan sosial

antvklik.com - Cawapres nomer urut satu Ma'ruf amin meluncurkan buku Arus Baru Ekonomi Indonesia di Jakarta, Senin (13-11-2018 malam. Ma'ruf akan mengedepankan kelanjutan ekonomi Jokowi dengan pembaharuan redistribusi aset.

Cawapres nomer urut satu Ma'ruf Amin menjelaskan, akan mengubah ekonomi Indonesia seperti ekonomi Malaysia. Ekonomi yang diharapkan ekonomi bumiputra. Salah satunya dengan penerapan sila ke 5 keadilan bagi rakyat Indonesia. Caranya dengan menghilangkan disparitas bagi si kaya dan miskin. Dia juga mengaku bersama Jokowi akan mewujudkan redistribusi aset untuk kesejahteraan rakyat.

"itulah hadir konsep konsep redistribusi aset supaya masyarakat memperoleh lahan. kan selama ini dikuasai oleh pihak tertentu tapi juga bisa didistribusikan. dan juga konsep kemitraan. yang juga dikomentari beberapa oleh testimoni dengan kolaborasi antara pengusaha lemah dan kuat. bukan membenturkan antara yang lemah dan kuat. bukan juga arus baru ini melemahkan yang kuat , tetapi menguatkan yang lemah sehingga terjadi penguatan penguatan baik yang kuat maupun yang lemah"ungkapnya

Ma'ruf juga mengaku akan memperkuat apa yang sudah dilakukan Jokowi saat menjabat presiden dengan konsep memaksimalkan utilitas melakukan penyempurnaan dengan apa yang sudah dilakukan. Jadi, jika terpilih akan menjalankan ekonomi dengan optimis bukan pesimis.

Semetara itu ketua dewan pembina garda matahari Asrul Tanjung menjelaskan salah satu yang ditekankan Ma'ruf amin adalah kemitraan dan pemberdayaan

Laporan Cendono Mulian dan Erfin Yunizar


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments