youtube channel

Channels

Kyai Haji Ma'ruf Amin Belum Mau Bertemu Ahok

Kyai Haji Ma'ruf Amin Belum Mau Bertemu Ahok

Kyai Haji Ma'ruf Amin Belum Mau Bertemu Ahok

www.antvklik.com - Ketua Majelis Ulama Indonesia KH Ma"ruf Amin mengaku sudah memaafkan sebelum Ahok meminta maaf. Namun KH Ma"ruf Amin mengaku belum perlu Ahok menemuinya secara langsung.

antvklik.com - Sejumlah orang Kamis pagi (2/2) mendatangi kediaman Ketua MUI KH Ma’ruf Amin di Jalan Deli Gang Lorong 27 No. 41, Koja, Jakarta Utara. Namun dari sekian tamu tidak tampak tokoh yang datang di pagi ini. Sebelumnya para tamu yang datang mengaku hanya ingin mengetahui kondisinya pasca munculnya polemik setelah KH Ma’ruf Amin yang hadir sebagai saksi dalam sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok.

Meski kondisinya sudah tenang , para tamu mengaku empunya rumah sempat tidak mau berkomentar kepada awak media menghindari hal- hal tidak diinginkan.

Tak lama kemudian KH Ma’ruf Amin justru keluar rumah menemui awak media yang menunggu di depan kediamannya sejak pagi.

Kepada wartawan, KH Ma"ruf Amin mengaku sudah memaafkan sebelum Ahok meminta maaf. Namun saat ditanya apakah Ahok harus menemuinya langsung, KH Ma’ruf Amin mengaku Ahok untuk saat ini belum perlu menemuinya.

Menanggapi isi pertemuan Rabu malam(1/2) dengan sejumlah pejabat, di antaranya Menko Maritim Luhut Pandjaitan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Iriawan, Ma’ ruf Amin menyatakan mereka silaturahim. Namun mereka juga memintanya untuk membantu menenangkan masyarakata agar situasi tetap kondusif.

“Sudah dimaafkan ya, sudah dimaafkan,kan saya sudah maafkan,kalau ketemu pak Ahok,jangan dulu lah,ketemuan kemarin malam dengan Kapolda dan Menko Maritim, biasa silaturahim dan agar tetap menjaga hubungan.Mereka meminta agar umat tenang,kondisif dan jangan mudah diprovokasi,” kata Ma’ruf Amin.

Setelah berbicara dengan awak media Ketua MUI KH Ma’ruf Amin langsung meninggalkan kediamannya, tidak diketahui kemana beliau pergi.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments