youtube channel

Channels

Album Kedua Kunto Aji akan rilis 2017 ini

Album Kedua Kunto Aji akan rilis 2017 ini

Album Kedua Kunto Aji akan rilis 2017 ini

antvklik.com - www.antvklik.com - Kunto Aji juga baru saja merilis single terbarunya yang berjudul mercusuar dan rencananya Kunto Aji akan merilis album terbarunya pada akhir tahun 2017.

“Album baru sih Insya Allah tahun depan, sekarang lagi tahap pengerjaan, mohon doanya aja,”ujar Kunto Aji saat ditemui di kawasan Lebak Bulus (14/03/2017).

Pria yang berasal dari Yogyakarta ini mengaku ia akan merilis album terbarunya, namun sayang Kunto Aji belum bisa memberitahukan tema pada album baru yang akan ia rilis di akhir tahun ini, namun lagu-lagu yang ada di album keduanya ini, ditulis langsung oleh Kunto Aji.

Pria berusia tiga puluh tahun ini mengaku bahwa lagu-lagu yang ada di dalam album keduanya ini berbeda dari album Kunto Aji yang sebelumnya.

“yang jelas lagu-lagu yang saya tulis di album kedua ini, isunya lebih ke personal dalam artian hal-hal yang sering saya pikirkan, hal-hal yang orang pikirkan, kalau di album pertama kan berdasarkan riset, saya baca buku dan ngobrol sama orang,”ujar Kunto Aji.

Ayah dari Badha mengakui bahwa album keduanya pada saat ini sudah dalam proses pembuatan dan baru berjalan beberapa persen.

Kunto Aji menambahkan,“Proses pembuatan albumnya saat ini sudah berjalan, dan prosesnya juga baru sekitar 20 persen."

Suami dari Dewi Syariati ini mengakui bahwa aransemen musik yang ada di album keduanya ini berbeda dengan aransemen musik yang ada di album pertamanya.

“di album kedua ini lebih live, maksudnya bukan dibawakan secara live tapi musik yang akan dibawakan akan lebih menyenangkan, kalau album pertama musiknya lebih ke radio play yang enak didengarkan saat berada di jalan,”ungkap Kunto Aji.

Kunto Aji memulai karirnya dari ajang pencarian bakat, selain itu dia juga pernah membintangi sebuah film. hingga ia memilih untuk memperdalam kariernya di bidang tarik suara, kini Kunto Aji sudah memiliki Album.

Album kedua Kunto Aji ini sudah bisa dipastikan akan rilis pada akhir tahun 2017, bagi penggemar Kunto Aji bisa ditunggu album terbaru Kunto Aji pada akhir tahun ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments