youtube channel

Channels

Bukan Hanya Terkenal Akan Udaranya, Namun Kuliner Murah Di Malang Juga Wajib Kamu Coba

Bukan Hanya Terkenal Akan Udaranya, Namun Kuliner Murah Di Malang Juga Wajib Kamu Coba

Bukan Hanya Terkenal Akan Udaranya, Namun Kuliner Murah Di Malang Juga Wajib Kamu Coba

antvklik.com - - Siapa sih yang gak tau kota Malang? Melalui kuliner murah di Malang kamu bisa menikmati berbagai makanan khas kota yang terkenal dengan apel tersebut. Soal makanan murah meriah di Malang, pilihan yang bisa kamu dapatkan tidak akan terbatas. Pokoknya sangat cocok untuk kamu yang punya budget traveling pas-pasan. Dijamin kenyang dan puas. Nagih deh pokoknya, Apalagi ga menguras kantong banget.

Dari beberapa tempat makan yang ada, berikut ini kuliner murah di Malang dengan rasa juara yang harus kamu coba :

1. Orem-Orem Arema

Nah, untuk urusan makanan kamu nggak perlu khawatir, karena kamu bisa meluncur ke kedai Orem orem Arema. Makanan ini merupakan sejenis soto yang punya kuah kuning kental dan lengkap dengan lauk pauknya yang mengenyangkan. Mulai dari potongan daging ayam, tempe goreng, hingga jeroan komplit berkumpul jadi satu di atas mangkukmu.

Alamat : Jalan Blitar No.14, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145.

kuliner 1

2. Ayam Nelongso

Kuliner Murah di Malang selanjutnya yaitu ayam nelongso. Cuma bermodalkan bujet sekitar belasan ribu kamu sudah bisa kekenyangan menyantap sajian ayam goreng yang satu ini. Ayam Nelongso ini memang punya harga yang murah meriah tapi rasanya gak bakalan bikin kamu kecewa, terutama untuk kamu yang doyan makanan pedas. Ayamnya sendiri digoreng hingga garing lalu dimasak dengan saus pedas yang punya warna merah menyala. Dan juga tempat makan ini buka selama 24 jam.

Alamat: Jalan Borobudur No.80, Mojolangu, Lowokwaru, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

kuliner 2

3. Nasi Lengko

Nasi Lengko menjadi kuliner murah di Malang. Kapan lagi makan enak tanpa bayar mahal, plus porsinya banyak pula? Bisa banget kamu lakukan di Nasi Lengko. Nasi Lengko ini sendiri letaknya berdekatan dengan Universitas Brawijaya (dekat gerbang keluar UKM UB). Nah, kamu nggak perlu keluarin duit banyak-banyak, karena cukup dengan Rp 10.000. Kamu bisa langsung menyantap sajian nasi putih lengkap dengan lauk pauk yang melimpah, mulai gorengan hingga sayur mayur semua ada dalam satu piring. Memang paling nikmat deh kalau kuliner murah meriah dan enak..

Alamat : Jalan Veteran, Malang, Jawa Timur 65145, Indonesia.

kuliner 3

4. Ayam Geprek Mbok Judes

Buat yang suka ayam geprek, datang saja ke kawasan Ruko Suhat di Malang, dimana ada kedai Ayam Geprek Mbok Judes yang jadi favorit banyak orang. Dengan harganya yang sekitaran Rp 12.000, kamu menyantap ayam geprek, plus nasi putih dan juga teh tawar sepuasnya, makanan yang satu ini menjadi salah satu kuliner murah di Malang.

Alamat : Ruko Taman Niaga, Jl. Suhat Malang Blok TC No.B26-27, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

kuliner 4

5. Burger Buto

Makan enak dengan porsi yang bombastis? Berangkat aja ke Burger Buto yang punya sajian burger super gede dan bakal bikin kamu geleng-geleng. Burgernya disini memang menggunakan roti yang berukuran besar dan juga isiannya yang super banyak. Jadi kalau makan kesini, seporsi burger bisa disantap mulai dari dua hingga tiga orang.

Alamat : Jl. Sarangan No.27, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

kuliner 5


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments