youtube channel

Channels

Buaya Baik Hati Antarkan Jenazah ke Tepi Sungai

Buaya Baik Hati Antarkan Jenazah ke Tepi Sungai

korban tenggelam

antvklik.com - - Kejadian mengejutkan datang dari Kabupaten Berau, Kalimantan timur. Seorang warga sekitar yang diketahui sehari sebelumnya tenggelam diterkam oleh buaya, Mayat nya ditemukan oleh warga sekitar. Anehnya Mayat dari korban tenggelam ini diantarkan oleh buaya besar menuju tepi sungai.

Kejadian ini terjadi di Sungai Lempake, Kampung Biatan Lempake, Kecamatan Biatan 19 Juni 2017 lalu.

Dari video Amatir yang direkam oleh salah satu warga sekitar, terdapat buaya sepanjang 3 meter mnggiring mayat seorang warga yang sehari sebelumnya dikabarkan tenggelam. Mayat tersebut adalah pria bernama Syarifuddin (41 tahun).

Buaya dengan panjang 3 meter tersebut menggiring mayat Syarifuddin dari tengah sungai ke tepi daratan .

Akun sosial media Facebook atas nama Muhammad Hamsah brc mengunggah video viral tersebut untuk pertama kali. Dalam video berdurasi 5 menit tersebut tampak terlihat warga menyaksikan kejadian mengejutkan tersebut. Awalnya warga mengira buaya sepanjang 3 meter tersebut hendak memakan mayat Syarifuddin.

Buaya yang membuka mulutnya dengan lebar dan menggigit mayat Syarifuddin seolah-olah akan memakan korban dan membuat masyarakat yang menyaksikan panik dan berteriak agar buaya melepaskan mayat korban.

Kejadian mengejutkan terus berlangsung saat buaya besar tersebut tidak memakan korban tetapi mengantarkan mayat korban tenggelam ke pinggir sungai. Buaya tersebut mengantarkan mayat Syarifuddin dengan cara manaruh kaki korban kedalam mulutnya yang sedang terbuka lebar.

Setelah melawan arus sungai, dan sampai ke aliran sungai yang dangkal, buaya besar itu melepaskan mayat korban dan langsung meninggalkan tubuh korban.

Warga sekitar segera mengevakuasi tubuh korban. Terlihat beberapa lukas bekas gigitan binatang pasa sekujur tubuh syarif. Tubuh korban terlihat utuh, padahal korban diketahui tewas tenggelam diterkam buaya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments