youtube channel

Channels

Korban Tanjakan Emen Dibawa Pulang Keluarga

Korban Tanjakan Emen Dibawa Pulang Keluarga

Korban Tanjakan Emen Dibawa Pulang Keluarga

antvklik.com - - 8 korban luka luka dari 11 orang ini selasa siang di jemput pihak keluarganya untuk di bawa pulang ke rumahnya di Indramayu. Salah satunya korban terluka yang di nyatakan bisa di bawa pulang ini bernama Kantona. Kantona siang ini di jemput pihak keluarga dengan kendaraan bak terbuka untuk bisa pulang ke kampung halamannya di Indramayu.

Sedangkan 3 korban lainnya yang masih berada di rumah sakit, masih harus dalam penanganan pihak rumah sakit Subang. Akibat para 3 korban ini mengalami luka serius dan ketiga nya akan di lakukan tindakan operasi rumah sakit pada siang ini yang akan di tangani langsung Dokter ahli tulang dan ahli bedah.

Sebelumnya kecelakaan ini melibatkan 16 orang penumpang luka-luka, 4 orang sudah di bawa pulang sejak Senin malam, 1 orang yang mengalami kritis di rujuk ke Bekasi pada Senin malam dan hingga Selasa pagi 11 korban masih berada di rumash sakit umum Subang namun selasa siang 8 orang sudah dibawa pulang oleh keluarga dan kini 3 orang lagi korban yang masih berda di ruangan IGD.

Sementara itu sopir travel Ari F sudah dilakukan penahanan namun belum dinyatakan tersangka dan hari ini masih dalam pemeriksaan.

Data seluruh korban :


  1. Ega 15 tahun

  2. Dewi 25 tahun

  3. Egi 15 tahun

  4. Rohendi 21 tahun

  5. Kurniawan 21 tahun

  6. Didi 25 tahun

  7. Indra 27 tahun

  8. Tanti 19 tahun

  9. Tohirin 23 tahun

  10. Safitri 18 tahun

  11. Kantona 19 tahun

  12. Wardani 28 tahun

  13. Ahmad 29 tahun

  14. Kursari 20 tahun

  15. Eko K 19 tahun

  16. Ari Angga 29 tahun (luka kritis)

  17. Ari F35 tahun (sopir)

Laporan Agung Prasetio dari Subang.


icon featured

Popular

icon featured

Comments