youtube channel

Channels

Bayi Korban Penculikan Ditemukan Kembali

Bayi Korban Penculikan Ditemukan Kembali

Bayi Korban Penculikan Ditemukan Kembali

antvklik.com - www.antvklik.com- Penculikan bayi kembali terjadi di Jakarta. Arshaka Firendra Safwan, demikian nama bayi umur dua minggu ini akhirnya ditemukan polisi setelah satu hari hilang dan menjadi korban penculikan bayi. Sang bayi ini menjadi korban penculikan bayi yang dilakukan tetangganya. Penculikan bayi ini terjadi saat korban tertidur. Beruntung polisi segera menemukan korban di sebuah Wartel di Jalan Rawa Lele Jakarta Barat,

Arshaka Firendra Safwan akhirnya kembali bersama keluarga di rumahnya, Jalan Prepedan Gang Mandor, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, setelah selama dua hari hilang dari rumahnya karena menjadi korban penculikan bayi yang dilakukan oleh tetanganya sendiri.

Bayi berjenis kelamin lelaki yang lahir tanggal 27 April 2017 menjadi korban penculikan bayi yang dilakukan oleh Ira Uuanita alias Ita.

Penculikan bayi ini terjadi Senin siang kemarin. Saat sang buah hati dari pasangan suami istri Maryanto dan Tri Anggun ini tengah tertidur lelap, pelaku diam-diam masuk ke rumah korban dan mengambil bayi tersebut. Pelaku pun langsung membawa bayi tersebut tanpa pamit kepada pihak keluarga.

Mendapati bayinya hilang, kepanikan pun terjadi. Keluarga mencari sang bayi ke berbagai tempat. Namun tak jua membuahkan hasil. Maryanto pun melaporkan kasus hilangnya sang permata hati ke polisi. Polisi lalu melakukan pelacakan.

Tim Polsek Kalideres yang dipimpin oleh Kapolsek kompol efendi,SH beserta Kanit Reskrim AKP Syafri wasdar,SH dan Tim III Reskrim bergabung dengan Tim PPA dan Tim Jatanras dari Polres Jakarta Barat lalu melakukan pelacakan dan mengejar pelaku penculikan ini.

Akhirnya polisi berhasil menemukan korban penculikan berumur 2 minggu ini Selasa tanggal 16 Mei 2017 sekitar jam 14.00 Wib di sebuah warung telekomunikasi sekitar Rawa Lele Kalideres dalam keadaan sehat, belum diketahui motif dibalik penculikan tersebut. Namun diduga pelaku melakukan penculikan karena terlilit hutang.

Polisi masih mengorek keterangan pelaku di Mapolres Jakarta Barat. Sang pelaku kini mendekam di tahanan Mapolres Jakarta Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Demikian Laporan Ong Suhirman dari Jakarta Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments