youtube channel

Channels

Korban Banjir Bandang Ditemukan Tewas Tertimbun Lumpur

Korban Banjir Bandang Ditemukan Tewas Tertimbun Lumpur

Korban Banjir Bandang Ditemukan Tewas Tertimbun Lumpur (Foto: ANTV/Eko)

Setelah dua pekan pasca terjadinya banjir bandang yang terjadi, di Kecamatan Jasinga dan Cigudeg, pada awal tahun 2020, korban hanyut bernama Ilman berusia lima belas tahun warga Kampung Nanggung, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg ditemukan tewas tertimbun lumpur.

antvklik.com - Penemuan jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang melihat lengan. Selanjutnya, warga pun langsung melapor ke BPBD Kabupaten. Korban ditemukan delapan kilometer dari titik korban terbawa hanyut.

Dua pekan terbawa hanyut pasca banjir bandang yang terjadi awal tahun 2020 di Kecamatan Jasinga dan Cigudeg, korban Liman (15) yang terbawa hanyut ditemukan tertutup timbunan lumpur sedalam satu meter.

Korban ditemukan pemulung di dekat sungai Cidurian, Kampung Roke, Desa Neglasari, korban saat itu terlihat lengan tangan bagian kanan, warga pun langsung melaporkan ke petugas BPBD dan langsung di evakuasi selama tiga puluh menit.

Korban selama ini sempat dicari karena terbawa hanyut di Kampung Parung Sapi, Kecamatan Jasinga, Korban sendiri merupakan seorang santri yang sedang nyantri di dekat lokasi korban terbawa hanyut, korban ditemukan dari tititk awal kejadian sejauh delapan kilometer, kondisi sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Sementara korban yang sudah tidak bernyawa langsung dibawa ke rumah orang tuanya di kampung Nanggung, Desa Bangun Jaya, untuk selanjutnya dikebumikan.

Eko Hadi | Bogor, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments