youtube channel

Channels

Bernuansa Korea Konser Smartfren Wow Buat Moment Tak Telupakan

Bernuansa Korea Konser Smartfren Wow Buat Moment Tak Telupakan

konser smartfren wow jadi moment tak terlupakan (Foto: Merlyn Yuriana|ANTV)

antvklik.com - Smartfren sukses menggelar konser dengan bertajuk Smartfren Wow Concert yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (20/9/2019). Menghadirkan artis dalam dan luar negeri, konser ini mampu menarik perhatian para pengunjung yang datang.

Acara ini diselenggarakan Smartfren sebagai bentuk apresiasinya kepada para pelanggan setianya. Hingga saat ini pelanggan Smartfren telah mencapai 20 juta pengguna.

“Hingga saat ini, pengguna Smartfren telah meningkat sebanyak 20 juta pengguna,” ungkap Djoko selaku CEO Smartfren ketika membuka acara Smartfren Wow Concert.

Dipandu oleh Daniel Mananta, Okky Lukman, dan Yuki Kato sejak awal hingga akhir konser, teriakan penonton tak henti-hentinya terdengar. Riuh suara bukan hanya terdengar ketika acara sudah dimulai, namun jauh sebelum acara dimulai para penggemar dari masing-masing penyanyi telah memperlihatkan antusiasmenya di luar venue konser.

Konser Smartfren ini dibuka langsung oleh boyband yang debut pada 2018 lalu di Korea Selatan yaitu Ateez dengan lagu Wave. Setelah jeda beberapa waktu, mereka kembali menampilkan lagu Say My Name dan Hala Hala. Tariannya yang enerjik, suaranya yang bagus, serta visualnya yang tak kalah menarik menjadi pembuka yang sempurna dalam konser tersebut.

Penonton tak hentinya dimanjakan dengan penyanyi dari Korea Selatan. Nyatanya, Smartfren langsung menghadirkan Chungha di acara ini. Solois wanita Chungha langsung menampilkan lagu terbarunya Snapping dihadapan ribuan penonton diiringi oleh tarian dari dirinya dan para dancer yang memukau. Ia juga menampilkan lagu Roller Coaster dan Gotta Go.

Yang banyak penonton tunggu-tunggu selain dari para penyanyi diatas adalah penampilan dari penyanyi Indonesia yang telah berhasil menorehkan karyanya secara mancanegara yaitu Niki Zefanya.

Sebelum Niki tampil, penonton tak henti-hetinya berteriak ketika pemandu acara hanya menyebutkan nama Niki Zefanya saja. Antusiasme penonton kembali pecah ketika akhirnya Niki menyanyikan lagu pertama yang berjudul Vintage. Tak lupa ia juga menyanyikan lagu Lowkey. Banyak para penggemar yang ikut bernyanyi bersamanya.

Dalam mencapai kariernya di kancah internasional ketika ditanya oleh pembawa acara, Niki menyebutkan jika seseorang ingin mencapai impiannya harus “do what you love.”

Dalam konser ini, Smartfren juga tak lupa artis-artis dalam negeri loh. Smartfren mendatangkan beberapa penyanyi yang tampil dengan kolaborasi yang tak kalah menarik dari penyanyi Korea Selatan. Penampilan dari beberapa artis dalam negeri seperti Dewa 19 feat Once, Rossa feat Alffy Rev, Dul Jaelani feat Aaliyah Massaid, Dipha Barus feat Kallula, dan tampilan Wow Squad yang terdiri dari Via Vallen, Jaz Hayat, dan Rizky Febian tak kalah menarik antusias penonton.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments