youtube channel

Channels

Komedian Eko DJ Meninggal Dunia

Komedian Eko DJ Meninggal Dunia

Komedian Eko DJ Meninggal Dunia

antvklik.com - - Komedian Eko DJ meninggal dunia tadi malam pkl 23.00 WIB di rumahnya. Eko DJ meninggal dunia setelah melawan penyakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya.

Kabar meninggalnya komedian Eko DJ disampaikan langsung oleh kerabatnya, Tarzan melalui pesan singkat yang dikirimkan pada awak media tadi malam.

"Innalillahi Wa'innailaihi Rojiun, telah meninggal dunia pelawak senior kita sdr Eko DJ jam 23.00 WIB tadi malam, alamat rumah duka Jl. Taman Malaka Selatan Blok. A12/43 Pondok Kelapa, Jaktim, semoga husnul khotimah,"tulisnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa memang sudah lama sahabatnya, Eko DJ menderita penyakit gagal ginjal dan jantung. Bahkan menurutnya, rekan sesama srimulat itu memang sudah lama terlihat sangat lemah dan kerap kali cuci darah.

"Sudah lama cuci darah, dan terlihat lemah juga, kan ada ginjal juga,"tambahnya saat dihubungi awak media melalui telepon, Selasa(28/3/2017)

Sekadar diketahui, Komedian senior Eko DJ memulai debut karirnya dengan menjadi pelawak di grup srimulat pada tahun 1986 silam, berkat lawakannya tersebut, pemilik nama asli Eko Koeswoyo ini akhirnya didapuk menjadi pak Baroto dalam sinetron series Jinny Oh Jinny.

Kemudian, lama tak terdengar kabarnya, komedian senior Eko DJ menderita penyakit gagal ginjal dan pembengkakan jantung yang dideritanya. Bahkan, karena penyakitnya ini, dia kerap kali terlihat cuci darah.

Meskipun sempat menderita penyakit gagal ginjal, namun, komedian senior ini masih sempat untuk bermain sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang tayang di ANTV beberapa waktu silam. Dia tampak sangat semangat saat mengunjungi pemain-pemain dalam sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Karena semangatnya tersebut, beberapa pemain Jinny Oh Jinny Datang Lagi seperti Ivan Ray, Indra L Bruggman dan masih banyak lagi memberikan semangat untuknya supaya cepat sembuh dan tetap kuat melawan penyakit gagal ginjalnya tersebut.

Namun sayang, Tuhan memiliki rencana lain, Eko DJ meninggal dalam usia 65 tahun. Dia meninggalkan 3 orang anak dan 1 istri. Rencananya, jenazah Eko DJ sendiri akan dimakamkan hari ini setelah sholat Dzuhur di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments