youtube channel

Channels

Kolaborasi Ancol Dishub Transjakarta Rekayasa Lalin Malam Tahun Baru

Kolaborasi Ancol Dishub Transjakarta Rekayasa Lalin Malam Tahun Baru

Pesta pergantian tahun membuat Ancol penuh sesak kendaraan. (dok)

Kolaborasi Ancol Dishub Transjakarta rekayasa lalin malam tahun baru agar tidak terjadi kemacetan di Ancol. Penumpukan massa diprediksi akan terjadi pada malam pergantian tahun di kawasan wisata Ancol.

antvklik.com - Problematika tiap tahun yang kerap menghantui peryaan malam pergantian tahun adalah kemacetan lalu lintas utamanya di kawasan wisata Ancol. Untuk itu, PT Pembangunan Jaya Ancol berkolaborasi dengan Transjakarta dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta merekayasa lalu lintas pada momen pergantian tahun.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Agus Sudarno mengatakan kolaborasi itu sebagai upaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Ancol menjadi salah satu tempat pertemuan masyarakat untuk menyambut pergantian tahun," ujar Agus saat jumpa pers terkait penambahan sentral parkir Kemayoran-Ancol.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan Ancol merupakan salah satu lokasi tujuan masyarakat untuk menikmati pergantian tahun. "Jika terjadi kemacetan, orang yang ingin menikmati ancol, akhirnya menikmati di dalam kendaraannya," kata Syafrin.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Transjakarta Achmad Izzul Waro mengatakan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan memberikan layanan gratis untuk rute Kemayoran-Ancol selama 24 jam bagi masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahu di Taman Impian Jaya Ancol.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments