youtube channel

Channels

Kodim 1014 Pangkalan Bun Semprot Cairan Disnfektan di Kotawaringin Barat

Kodim 1014 Pangkalan Bun Semprot Cairan Disnfektan di Kotawaringin Barat

Kodim 1014 Pangkalan Bun Semprot Cairan Disnfektan di Kotawaringin Barat (Foto: ANTV/Jamberi)

Merebaknya virus corona (COVID-19) TNI gugus tugas percepatan penanganan pademi COVID-19, Kodim 1014 Pangkalan Bun, bersama masyarakat, BPBD, dan instansi kepemerintahan lainya, bahu membahu bergotong royong, mencegah dan memenimalisir bencana penyebaran virus corona COVID-1, di Kabuapten Kotwaringian Barat, Kalimantan Tengah.

antvklik.com - Petugas Kodim 1014 Pangkalan Bun, menyemprotkan cairan disinfektan di tempat-tempat pada fasilitas umum, seperti pelabuhan, perkantoran, tempat-tempat ibadah dan bandara.

Merebaknya virus corona (COVID-19) TNI Gugus Tugas percepatan penanganan pademi COVID-19, Kodim 1014 Pangkalan Bun, bersama masyarakat, BPBD dan instansi kepemerintahan lainya, terus bersinergi, bahu membahu bergotong royong, mencegah dan memenimalisir bencana penyebaran virus corona COVID-19, di Indonesia, khususnya Kabuapten Kotwaringian Barat, Kalimantan Tengah, secara masif dan berkelanjutan.

Dengan cara menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum, seperti Pelabuhan Panglima Utar, Perkantoran, tempat-tempat ibadah dan Bandara Iskandar Pangkalan Bun .

Kegiatan yang mengerahkan dua ratus (200) personil ini, merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkup jajaran satuan Kodim 1014 Pangkalan Bun.

Selain melakukan aksi penyemprotan disinfektan, petugas juga mengimbau kepada seluruh warga agar tetap berada di rumah masing-masing, tetap tenang, tidak panik, jaga jarak, dan tidak membuat kegiatan yang mengundang orang banyak , serta selalu waspada dalam menyikapi penyebaran virus corona COVID-19.

Selain itu juga, terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona ini, salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat.

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara intensif, sampai masyarak betul-betul merasa aman dari penyebaran virus corona atau COVID-19.

Jamberi | Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments