youtube channel

Channels

Bikin Iri! Ini Awal Kisah Romantis Sargun Mehta Dan Ravi Dubey

Bikin Iri! Ini Awal Kisah Romantis Sargun Mehta Dan Ravi Dubey

Bikin Iri! Ini Awal Kisah Romantis Sargun Mehta Dan Ravi Dubey

antvklik.com - - Sargun Mehta dan Ravi Dubey adalah dua nama aktor terkenal di Industri Hiburan India.selain itu mereka terkenal memiliki kisah cinta yang akan membuat semua orang iri.

Sargun Mehta dan Ravi Dubey memerankan sepasang suami dan istri dalam sebuah serial berjudul Karol Begh di tahun 2009 yang disiarkan oleh Zee TV.

Seperti dilansir dari BollywoodShaadis, pertemuan mereka berdua sendiri cukup unik. Pasalnya, pada waktu itu, Sargun Mehta sudah menjadi bagian dari acara tersebut dan sudah terpesona dengan Ravi Dubey yang memerankan karakter psikopat.

"Dia memainkan pria terbelakang mental , Mereka (Tim Produksi) menunjukkan fotonya, dan reaksiku sangatlah tertipu.saat itu Kami sedang melakukan pemotretan untuk promosi, lalu Ravi mengetuk pintu dengan mengenakan jaket merah yang terlihat keren dan imut. Reaksi pertamaku adalah - siapa pria imut ini? Saat itulah saya sadar dia akan berperan sebagai suami saya," kata Sargun Mehta

Setelah 5 bulan dari pertemuan itu Sargun Mehta mengumumkan secara resmi bahwa dia dan Ravi Dubey sudah berpacaran. Berbicara masalah keromantisa,Sargun Mehta selalu mengeluh karena Ravi Dubey merupakan tipe laki-laki yang naif dan sama sekali tidak romantis. Karena itulah perlahan-lahan Sargun pun menjadi tipe orang yang tidak romantis.

Namun ternyata, hal itu tidak terjadi saat Ravi Dubey akhirnya melamar Sargun Mehta. Ravi melamarnya dengan cara yang begitu romantis. Ia melakukannya di set shooting Nach Baliye 5, Dia berlutut dan melamar Sargun di depan semua orang.

"Saya memutuskan semuanya dalam rentang waktu yang sangat singkat. Pertama, saya mengatur agar ibu Sargun datang ke Mumbai, kemudian meyakinkan ayahnya untuk ikut. Lalu aku menempatkan mereka di sebuah hotel. Tidak lah mudah melakukannya karena Sargun adalah orang yang sangat peka"

Sekadar diketahui, pada tanggal 6 Desember 2013 akhirnya Sargun Mehta dan Ravi Dubey bertunangan dan melangsungkan pernikahan pada tanggal 7 Desember. Pernikahan yang mereka selenggarakan sangatlah Tradisional , sampai pakaian pernikahan yang mereka gunakan pun sangat tradisional.

Namun sayangnya, hingga kini, baik Sargun Mehta dan Ravi Dubey belum dikaruniai momongan. Padahal, kedua pasangan selebritis ini tidak menunda untuk memiliki momongan. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments