youtube channel

Channels

Sriti Jha Miliki Banyak Penggemar, Ini Kisah Hidup Lika-Liku Yang Dialaminya

Sriti Jha Miliki Banyak Penggemar, Ini Kisah Hidup Lika-Liku Yang Dialaminya

Sriti Jha Miliki Banyak Penggemar, Ini Kisah Hidup Lika-Liku Yang Dialaminya

antvklik.com - - Sriti Jha menjadi salah satu aktris yang berasal dari India yang memiliki jutaan penggemar. Karenanya, kehidupan Sriti Jha selalu saja dipenuhi dengan berbagai macam kejutan.

Apalagi, setelah dia berperan sebagai Pragya dalam serial drama India bertajuk Lonceng Cinta. Serial yang dibintangi aktris cantik ini cukup banyak diminati oleh penonton di Indonesia.

Seperti dilansir dari India Forums, dalam serial ini pula, Sriti Jha berperan sebagai Pragya yang sangat menarik perhatian dan membuat penonton terhanyut oleh suasana dan ikut emosi oleh jalan cerita serial tersebut.

Serial drama “Lonceng Cinta” sendiri mengisahkan tentang Keluarga Punjabi yang dimana ada seorang ibu, yang bernama Sarla Arora yang mempunyai aula pernikahan dan mempunyai keinginan untuk melihat anak perempuanya Pragya dan Bulbul (Mrunal Thakur) untuk menikah dan bahagia.

Kemudian, Sriti Jha yang memerankan sosok Pragya ini akhirnya menikah dengan seorang bintang rockstar yang terkenal yaitu Abhishek yang diperankan oleh Shabbir Ahluwalia. Kehidupannya sebagai seorang istri bintang rock strars tidak lah berjalan mulus.

Banyak rintangan dan permasalahan yang dialami gadis cantik ini dalam mendalami peran sebagai Pragya. Dia merasakan kesulitan-kesulitan yang membuat dia stres. Pasalnya, dia harus menyatukan chemistry dengan lawan mainnya, Shabbir Ahluwalia.

Terkadang, permasalahan-permasalahan yang dialaminya bukan hanya soal pendalaman karakter saja, namun dari padatnya jadwal syuting yang dia jalani.

Sekadar diketahui, Sriti Jha wanita cantik yang lahir di Begusarai, Bihar, 26 Februari 1986. dia menyelesaikan Pendidikanya di Modern Indian School, Kathmandu and Laxman Pulic School, Delhi College Sri Venkateswara College, New Delhi dan Bachelor of Arts.

Sriti Jha memulai karirnya di dunia seni acting saat Sriti Jha berperan sebagai Malini Sharma dalam Drama musical comedy “Dhoom Machaao Dhoom”, Pragya di “Lonceng Cinta” dan serial drama “Anandhi” sebagai Dr. Ganga Jagdish Sigh yang tayang di ANTV .

Perjalanan perempuan berusia 31 tahun ini sebagai seorang seorang aktris yang terjun di dunia entertainment membuahkan hasil yang gemilang. Berkat aktingnya,dia mendapatkan sebuah penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik di India Telly Awards pada tahun 2015. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments