youtube channel

Channels

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo

antvklik.com - - Kisah asmara Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk diikuti. Sederet wanita cantik yang berprofesi sebagai model atau bintang film, pernah berstatus sebagai teman kencan Cristiano Ronaldo.

Wajah tampan, tubuh sempurna, harta berlimpah dan status sebagai pesepak bola terbaik di dunia, membuat sosok Cristiano Ronaldo begitu mudah mendapatkan kekasih. Tidak main-main, wanita yang dikencani Cristiano Ronaldo juga punya penampilan yang begitu memukau. Profesinya pun beragam. Mulai dari model sampai bintang film terkenal. Saat ini, Cristiano Ronaldo kerap kali terlihat bersama Georginia Rodriguez, seorang model asal Spanyol. Tapi, sebelum menambatkan hati kepada Georginia Rodriguez, siapa saja sih wanita yang pernah berpacaran dengan Cristiano Ronaldo?

Nereida Gallardo

Nereida Gallardo merupakan model sexy asal Spanyol. Hubungan mereka dikabarkan dimulai pada tahun 2008, saat Cristiano Ronaldo masih memperkuat Manchester United. Padahal, pada saat itu Nereida Gallardo masih berstatus sebagai kekasih pemain Real Madrid, Sergio Ramos. Sayangnya, hubungan Nereida Gallardo dengan Cristiano Ronaldo tidak berlangsung lama.

Letizia Fillipi

Setelah lepas dari pelukan Nereida Gallardo, Cristiano Ronaldo jatuh ke pelukan wanita cantik lainnya. Kali ini model asal Italia, Letizia Fillipi yang menjadi pelabuhan cinta Cristiano Ronaldo. Hubungan mereka kembali tidak bertahan lama. Kini, Letizia Fillipi yang pernah diperiksa kepolisian Italia terkait kasus prostitusi yang melibatkan mantan perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi, sudah memiliki dua orang putri.

Gemma Atkinson

Sebelum menjadi bintang tersohor di Real Madrid, Cristiano Ronaldo kepincut dengan kecantikan aktris asal Inggris, yang juga model pakaian dalam, Gemma Atkinson. Lagi-lagi, hubungan percintaan mereka tidak bertahan lama. Gemma Atkinson menyebutkan Cristiano Ronaldo pindah ke lain hati, tidak lama setelah mereka resmi berkencan.

Rafaella Fico

Model asal Italia lainnya yang juga pernah jatuh kepelukan Cristiano Ronaldo adalah Rafaella Fico. Tapi, Rafaella Fico punya kesamaan dengan Cristiano Ronaldo. Mereka sama-sama gampang move on. Setelah putus dari Cristiano Ronaldo, Rafaella Fico bahkan pernah mengandung anak dari pesepak bola Italia, Mario Balotelli

Irina Shayk

Mantan pacar Cristiano Ronaldo yang satu ini bisa dibilang merupakan pacar Cristiano Ronaldo yang paling awet. Model asal Rusia ini menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo selama 5 tahun. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada tahun 2015 karena berbagai alasan. Kini Irina Shayk tengah mengandung anak dari aktor Holywood, Bradley Cooper.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments