youtube channel

Channels

Kirana Larasati Diduga Akan Bercerai Dengan Suami, Begini Pengakuan Manager

Kirana Larasati Diduga Akan Bercerai Dengan Suami, Begini Pengakuan Manager

Kirana Larasati Diduga Akan Bercerai Dengan Suami, Begini Pengakuan Manager

antvklik.com - - Kirana Larasati beberapa waktu lalu menggemparkan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, secara mengagetkan, dia mendatangi Pengadilan Agama, Jakarta Selatan diduga akan menggugat cerai suaminya.

Namun, Manager Kirana Larasati, wiwik langsung membantah dugaan tersebut. Menurutnya, Kirana Larasati datang ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan tidak ada keperluan untuk menggugat cerai sang suami.

"Kirana belum ada gugatan apa-apa ke suami kok," kata Wiwik saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Sabtu (15/4/17).

Wiwik juga menampik bahwa Kirana datang ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan juga bukan untuk konsultasi tentang isu perceraian rumah tangganya.

"Dalam konteks bukan berarti setiap ke Pengadilan, pasti akan terjadi gugatan atau perceraian kan, lagian Kirana hanya konsultasi saja, dan tidak juga tentang konsultasi perceraian, tentunya dengan hal-hal lain demi keutuhan rumah tangga," tambahnya.

Wiwik hanya berharap hubungan rumah tangga artisnya baik-baik saja dan tidak terjadi hal buruk yang tidak di inginkan.

"Ya, kita berharap semoga semuanya kembali seperti dulu, dan kita juga berharap dan berdoa supaya kedepannya lebih baik lagi," ujar Wiwik.

Namun sayangnya, ketika ditanya lebih jauh tentang kondisi rumah tangga dan anak-anak aktris cantik tersebut apakah sudah pisah ranjang atau tidak, begini kira-kira jawaban Manager Kirana Larasati.

"Mohon maaf mas, saya mau sholat dulu, terima kasih," tandasnya.

Sekadar diketahui, Kirana Larasati dan Tama Gandjar melangsungkan pernikahan pada 22 Agustus 2015 silam. Dari pernikahannya dengan Tama, Kirana Larasati dikaruniai 1 orang bayi mungil laki-laki yang lucu pada 27 Mei 2016 yang diberi nama Kyo Karura Gantama.

Namun, secara mengagetkan dan menggemparkan, Kirana tiba-tiba menghapus seluruh foto pernikahannya dengan Tama Gandjar dan mendatangi Pengadilan Agama, Jakarta Selatan yang diduga akan menggugat perceraian terhadap sang suami setelah usia pernikahan mereka menginjak 2 tahun.

Dan hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui penyebab utama aktris cantik berusia 29 tahun ini mendatangi Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Ya, semoga masalah yang dialami oleh Kirana Larasati dan Tama Gandjar cepat selesai dan tidak berujung pada perceraian.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments